USAHA PRODUK

Forum Camat Garut Buka Stand di Dekranasda Craft Expo

poto purum camat garut

Gapura Garut ,-  Forum Komunikasi Camat Garut (FKCG)  memperlihatkan produk-produk unggulan yang dihasilkan sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Garut  pada acara Dekranasda Craft Expo 2015 di Komplekks Gedung Pendopo Garut.

Keikutsertaan FKCG dalam expo yang digelar mulai tanggal 29 April hingga 3 Mei 2015 tersebut untuk menunjukan masing-masing  keunggulan produk baik kuliner maupun hasil kerajinan dari masing-masing kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Garut.

“Produk ini berasal dari masing masing kecamatan se- Kabupaten Garut,  agar nantinya produk produk  unggulan tersebut tidak mengalami kekalahan dan keterpurukan dipasaran”, Kata Usep Basuki Eko, ketua FKCG  yang juga menjabat Camat Garut Kota.

Menurutnya, kehadiran pameran atau expo sangat penting bagi ajang pengenalan produk-produk UMKM yang berasal dari daerah-daerah pelosok.

“Dengan pameran-pameran inilah produk-produk unggulan yang berasal dari pelosok desa diberbagai kecamatan yang ada akan mudah dikenali oleh konsumennya nanti”. Ungkapnya.

Eko berharap kedepan akan makin banyak lagi kegiatan-kegiatan pameran baik di dalam maupun diluar Garut untuk dijadikan ajang pengenalan dan promosi produk unggulan tersebut.***Kus-kus Markuseu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *