20150731_0950371-300x180 USAHA & PRODUK  Mendekati 17 Agustus Penjual Bendera di Garut Mulai Laris

Gapura Garut ,- Selang beberapa minggu lagi rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke -70. Menjelang datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia banyak masyarakat yang memanfaatkannya dengan membuka peluang usaha dengan berjualan bendera. Seperti yang dijalani Iyam (45) salah seorang penjual bendera di dekat pasar Bagendit yang menjajakan barang dagangannya didepan kios miliknya.

“saya sudah mulai menjual bendera sejak bulan puasa kemarin,untuk bendera yang saya jual saya sudah biasa mengambil dari Kampung Bendera Kecamatan Leles, ya Alhamdulillah sudah cukup banyak yang membeli bendera dari saya, ya mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi para pembelinya”, Kata Iyam, Jum’at (31/7/2015).

Iyam menambahkan jenis bendera yang ia jual cukup beragam, dan harganya pun juga beragam sesuai ukuran bendera.

“ya kalau bendera yang saya jual ada umbul-umbul, background, bendera merah putih, kalau harganya juga berbeda-beda tergantung ukuran benderanya sendiri ada ukuran kecil dengan harga Rp 20.000, ukuran sedang Rp. 30.000, dan ukuran yang besar Rp 40.000 namun yang banyak terjual yang ukuran sedang” paparnya.

Iyam juga mengatakan jika sudah hampir mendekati 17 Agustus nanti biasanya ada lonjakkan pembeli bendera di kios miliknya.

“biasanya kalau mendekati 17 Agustus suka ada pembeli borongan bendera, yang sering diborong biasanya jenis bendera ukuran sedang”,  Pungkasnya.***Smkteam

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang