DSC_0561-300x190 USAHA & PRODUK  Merchandise Asstro Menggandeng Brand Legendaris C59

Marius Widyarto (Mas Wiwied) bersama H. Asep Laililhusna (Asstro) menunjukan salah satu T-Shirt produk kerjasama mereka, foto jmb

Gapura Garut ,- Pengusaha kuliner terkemuka Liwet Pak Asep Stroberri yang lebih dikenal dengan Liwet Asstro kini semakin melebarkan sayap usahanya. Selain membangun dan membuka banyak cabang di Kabupaten Garut, Kota Tasik dan Kabupaten Tasikmalaya, Asstro kini mulai melengkapi seluruh rumah makan miliknya dengan outet Merchandise khas Asstro.

“Kami memang seperti menemukan mimpi yang lama tertunda untuk kemudian dapat bekerjasama dengan pemilik Brand Legendaris C59 yang sangat terkenal dengan produk-produk T-Shirtnya”, Kata H. Asep Laililhusna, owner rumah makan Liwet Asstro disela-sela grand opening outlet Merchandise Asstro-C59 di Garut, Selasa (19/1/2016).

Asep mengakui semasa kulih dulu diera tahu 97 an di Bandung dirinya sempat bekerja belajar membuat sablon kaos untuk menambah nambah biaya kulihnya.

“Saat saya kulih dulu sempat bekerja sablon, namun tidak bisa masuk ke perusahaan C59 saat itu padahal sangat terinspirasi dengan kreatifitasnya, baru kali ini akhirnya saya dipertemukan dengan pemiliknya langsung pa Wewied dan alhamdulillah dapat bekerjasama”, Tuturnya mengisahkan ide mengandeng C59 untuk produk-produk Merchadisenya.

Sementara itu, Marius Widyarto yang lebih dikenal dengan panggilan Mas Wiwied owner dan pendiri brand C59 mengatakan dirinya memilih Asstro untuk bekerjasama mengembangkan produknya di Kabupaten Garut karena Asstro seorang pengusaha muda yang memiliki jiwa enterpreneur yang kuat dan gigih.

“Saya hanya ingin berbagai dan menebar motivasi bagi para enterpreneur muda khusunya yang ada di Kabupaten Garut untuk menjadi pengusaha-pengusaha muda yang kreatif dan inovatif seperti sosok H. Asep Stroberri”, Ungkapnya.

Wiwed juga menambahkan peluang pasar Kabupaten Garut yang kini tumbuh sebagai salah satu daerah potensi tujuan wisata sangat terbuka lebar untuk pasar Merchandise sebagai oleh-oleh wisata.

“Garut ini luar biasa degan sebutan swiss van java tentu saja sangat potensial untuk usaha ini, semoga kami C59 dengan Asstro dapat terus bekerjasama dan berbagai yang bermanfaat untuk masyarakat luas”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang