Gapura Garut ,- Pengurus Koperasi Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Garut terus melakukan pengembangan usaha dengan menjalin kerjasama berbagai pihak terkait di Garut.

Kerjasama dilakukan dalam bentuk usaha yang saling menguntungkan melalui berbagai pengadaan produk-produk yang dibutuhkan oleh Hotel Restoran bahkan gerai dan outlet lainnya.

“Saat ini kita sedang melakukan sosialisasi dan menjajaki kerjasama dengan para pengelola hotel dan restoran melalui pemasaran beberapa produk yang telah bermitra dengan Koperasi PHRI Garut”, Kata Suharyadi, ketua Koperasi PHRI Garut, Selasa (26/4/2016).

Menurut Suharyadi, pihaknya di Koperasi PHRI Garut telah berkomitmen untuk terus membangun pariwisata Kabupaten Garut melalui berbagai upaya di PHRI salah satunya dengan mengembangkan Koperasi PHRI untuk kesejahteraan bersama induk organisasi.

“Intinya sesuai komitmen kita bersama di PHRI bahwa membangun pariwisata melalui wadah PHRI harus dilaksanakan dengan berbagai cara salah satunya membangun kesejahteraan bersama para anggota melalui Koperasi PHRI yang kini telah berjalan”, Ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris PHRI Garut Tanto Sidianto Rieza mengatakan PHRI telah menyepakati untuk kedepan bisa menjadi organisasi mandiri yang mamapu menghidupi kebutuhan organisasi secara mandiri dan dapat bekerja untuk kepentingan bersama para anggota PHRI itu sendiri.

“Semua yang kita lakukan adalah dalam rangka mewujudkan PHRI Garut  yang mandiri dan benar-benar kehadirannya bermanfaat bagi pembangunan dunia pariwisata yang ada”, Tuturnya.

Tanto menghimbau kepada seluruh anggota PHRI Garut dan para stakeholder pariwisata di Garut untuk tetap bersama-sama berkomitemen untuk memajukan pariwisata Kabupaten Garut dengan pendekatan masing-masing sesuai kapasitas tugas serta fungsinya masing-masing.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang