Rina alis Ambu Anom pemilik gerai fashion Almaira Fesyen di Jalan Cimanuk Tanjakan Pedes Tarogong Kidul Garut, foto dok

Rina alis Ambu Anom pemilik gerai fashion Almaira Fesyen di Jalan Cimanuk Tanjakan Pedes Tarogong Kidul Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Berawal dari hobi dan profesi sebagai konsultan fashion, perempuan berusia 35 tahun bernama Rina yang biasa disapa Ambu Anom berhasil  menyalurkan hobinya lewat gerai Almaira fesyen.

Gerai fashion yang dibukanya di jalan Cimanuk no 50 Tanjakan Pedes Kecamatan Tarogong Kidul Garut, kini melengkapi koleksi fashion di Kota Intan bagi para pemburu pakaian yang modis dan terjangkau tidak akan salah pilih.

“Kami memang hadir untuk melengkapi kebutuhan pakaian pria dan wanita juga anak-anak di kota Garut biar makin banyak pilihan dan tentu saja modenya trendy”, Kata Rina saat dikonfirmasi, Selasa (3/5/2016).

Rina melihat peluang pasar fashion di Garut cukup terbuka seiring dengan pertumbuhan kota Garut yang makin termashur sebagai tujuan wisata.

“Saya yakin pasar fashion Garut akan terus tumbuh dan berkembang pesat seiring geliat pariwisatanya yang juga berkembang pesat”, ungkapnya

Terkait dengan gerai fashion yang dibukanya dengan nama Almaira fesyen, Rina optimis mampu memberikan pilihan yang variatif bagi para pecinta mode.

“Saya sebagai konsultan fashion seringkali mendapatkan permintaan mode yang benar benar fashionable dari para konsumen, makanya daya tertarik untuk membuka gerai di Garut ini”, Tuturnya.

Bagi perempuan yang sehari harinya bekerja sebagai marketing executive Kampung Sampireun Resort & Spa ini, fashion adalah hobi yang dapat menghasilkan rupiah.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com