20151103_135212-e1446564969392-169x300 PARIWISATA BUDAYA USAHA & PRODUK  PHRI Garut Bahas Kelanjutan Program Hayu Ka Garut

Sekretaris PHRI Garut Tanto S, Reza bersama GM Kampung Sumber alam Hotel & Resort Yoen Wachyu bersama banner promo Hayu Ka Garut Bareng BRI

Gapura Garut ,- Jajaran Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut, kembali membahas sejumlah program kerja diantaranya program Hayu Ka Garut.

Program Hayu Ka Garut adalah program promosi yang dikemas PHRI Garut bareng Bank BRI Cabang Garut berupa undian berhadiah bagi para pengunjung Kabupaten Garut yang menginap atau makan di hotel dan restoran di Garut.

“Ini akan ditindak lanjuti untuk tahun 2016 ini setelah sukses pada programnya di tahun 2015 lalu”, Kata Ketua PHRI Garut H. Asep Lalilhusna, Rabu ( 4/5/2016).

Asep menegaskan gaung program promosi PHRI Hayu Ka Garut bareng BRI yang telah dilaksanakan cukup besar dan banyak memberikan pengaruh positif pada perkembangan pariwisata di Garut.

“Gaungnya cukup bagus dan mendapatkan respon positif dari pasar pariwisata termasuk apresiasi berbagai pihak terkait”, ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan BRI cabang Garut, Lyceu menegaskan pihak BRI Garut akan tetap mensuport program Hayu Ka Garut yang di gagas PHRI Garut.

“Harapan kami semua anggota PHRI dapat ikut serta dalam program tersebut karena BRI juga memiliki program dimana seluruh karyawan BRI harus transaksi dilokasi hotel dan restoran yang ada mesin EDC BRI”, ungkap lyceu.

Lyceu meminta kesiapan seluruh anggota PHRI dapat terlibat langsung dan diharapkan programnya lebih panjang.

“Jika tahun kemarin program berjalan selama tiga bulan nanti akan menjadi enam bulan”, tandasnya***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang