DSCN3013-300x225 USAHA & PRODUK  Jelang Ramadan BUMDes Bersama Leles Gelar Bazar Murah Sembako

Penggiat Bazar murah jelang ramadhan berpoto bersama, foto Kus

Gapura Garut , – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bersama Leles Kabupaten Garut kembali menggelar Bazar pasar murah jelang Ramadhan yang dilaksanakan di Desa Margaluyu bekerjasama dengan BUMDes desa setempat.

Bazar yang melibatkan Ibu-ibu Kader PKK Desa Margaluyu tersebut akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Mei 2016.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua BUMDes Bersama Leles Aris Barjah Budiman.

“Harapan kami dengan acara ini akan  terjalin komunikasi yang harmonis antara BUMDes Bersama Leles ini selama bulan Ramadhan dan seterusnya dimana akan terus  memasok semua kebutuhan sembilan bahan kebutuhan pokok  masyarakat,” Kata Barjah disela sela pembukaan Bazar tersebut, Rabu (25/5/2016).

Menurut Barjah kegiatan bazar pasar murah ini bekerja sama dengan PT Pegadaian Persero Cabang Garut sebagai sponsor utama serta partisifasi seluruh BUMDes yang ada di masing-masing desa di Kecamatan Leles.

Kepala Desa Margaluyu Asep Rachmat selaku Komisaris BUMDes Saluyu Jaya, mengatakan adanya bazar pasar murah yang di prakasai oleh BUMDes Bersama Leles sangat membantu pada masyarakat khususnya di desa  margamulya dan sekitarnya.

“Barang yang dijual selain harganya murah juga beragam, mulai dari produk olahan rumah tangga, pakaian, minyak goreng, beras, gula pasir, terigu dan kebutuhan rumah tangga lainnya,” Ungkapnya.

Asep juga menyampaikan ucapan  terima kasih pada BUMDes Bersama Leles yang telah memprakarsai kegiatan tersebut.

“Semoga terus berkesinambungan dalam bekerjasama guna meningkatkan ketahanan pangan bagi seluruh rumah tangga warga masyarakat”. Tandasnya.***Kus kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang