USAHA PRODUK

Agen Prudential Berprestasi Nikmati Jamuan Breakfast Spesial

Ini dia pata Agen Prudential di Priangan Timur yang mendapatkan jamuan Breakfast spesial, foto jmb
Ini dia pata Agen Prudential di Priangan Timur yang mendapatkan jamuan Breakfast spesial, foto jmb

Gapura Tasikmalaya ,- Sejumlah pemasar atau Agent Asuransi Prudential Indonesia untuk wilayah Kabupaten/ Kota Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar mendapatkan kesempatan jamuan sarapan pagi spesial dihotel Santika Kota Tasikmalaya, Kamis (2/6/2016).

“Ini memang rutin kita lakukan sebagai reward dari kompetisi yang diikuti para agen dalam penjulan polis dan raihan premi pada periode yang ditentukan perusahan”, Kata Nugi Nugraha ADS Prudential Life Insurance Jawa Barat, saat ditemui dilokasi kegiatan.

Menurut Nugi untuk wilayah Jawa Barat dilaksanakan dibeberapa kota seperti di Bandung, Cirebon dan Karawang dimana masing-masing lokasi diikuti sejumlah agen pemenang kontes dari beberapa daerah yang letaknya berdekatan.

“Breakfast ini bentuk perhatian dan penghargaan perusahaan kami, dimana sekecil apapun prestasi yang diraih para agen akan mendapatkan apresiasi dari pihak perusahaan, Ini jamuan sarapan pagi istimewa dan spesial bagi agen berprestasi karena mereka selain menikmati hidangan istimewa ini juga mendapatkan ilmu dan strategi baru dari perwakilan perusahaan yang ditunjuk”, Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Nugi juga memaparkan sejumlah program kompetisi atau kontes lainya yang dipersembahkan Prudential bagi para agen untuk memotivasi dalam penjualan polis.

“Silahkan ini banyak sekali kompetisi, banyak sekali reward yang bisa diperoleh agen Prudential siapapun dan dimanapun. Ini semua diluar bonus dan komisi tetap yang akan diperoleh para agen”, Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *