13775390_10204941948748854_4824277693798370218_n INFO CHOCODOT USAHA & PRODUK  Wakil Bupati Garut Apresiasi Capaian Tama Cokelat Idonesia

7th Anniversary Tama Cokelat Indonesia 25 Juli 2016, dok

Gapura Chocodot ,- Genap diusianya yang ketujuh tahun, PT. Tama Cokelat Indonesia (TCI) terus mengembangkan berbagai terobosan untuk kemapanan brand dan image Kota Garut sebagai salah satu kota penghasil olahan cokelat terkemuka di Indonesia.

Pada Malam perayaan ulang tahun ketujuh yang berlangsung Senin (25/7/2016) malam di Graha Bela Negara Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Tama Cokelat kembali meluncurkan sejumlah program yang merupakan bagian dari kampanye positif untuk Indonesia umumnya dan Kabupaten Garut dan Jawa Barat khusunya.

Menurut owner Tama Cokelat Kiki Gumelar, selain meluncurkan berbagai varian produk baru, tama Cokelat juga sedang mengagas terselenggaranya Pemilihan Putri Cokelat Indonesia yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

“Mungkin event untuk Miss Cokelat ini akan digelar pada tahun depan, malam ini kita baru Prelaunch sebagai bentuk keseriusan kita menggaran program ini”, Kata Kiki disela-sela malam 7th Anniversari Tama Cokelat Indonesia, Bersinar Memberi Warna.

Kiki menyebutkan perusahaannya akan senantiasa mengembangkan kampanye positif untuk indonesia terutama berkaitan dengan eksistensi Indonesia sebagai negara penghasil cokelat ketiga terbesar didunia.

“Kita harus terus mengkampanyekan kebanggaan kita sebagai negara penghasil cokelat ketiga terbesar di dunia dan khusus kabupaten Garut merupakan negara yang memiliki sejarah panjang dengan cokelat”, Tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan kebanggaannya atas upaya dan capaian yang telah diraih Tama Cokelat Indonesia sebagai salah satu perusahaan di Kabupaten Garut.

“Sebagai wakil Bupati  Garut saya sampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tama Cokelat yang telah memasuki usia tujuh tahun. Usia tujuh tahun ini merupakan usia yang masih sangat muda dan singkat namun hasilnya telah menunjukan progres yang menggembirakan bagi kabupaten Garut”, Ungkapnya.

Helmi juga menyampaikan apresiasinya atas gagasan serta ide untuk menggelar pemilihan Putri Cokelat Indonesia yang akan dilaksankan pada tahun-tahun mendatang.

“Ini sangat luar biasa semoga dapat terlaksana dengan baik sehingga Kabupaten Garut yang memiliki sejarah panjang dengan cokelat ini kembali eksis dan menjadi kota cokelat setelah sebelumnya terkenal sebagai kota dodol, kota jeruk dan kota domba”, Tandasnya.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang