13626443_1890629377831194_1552479074215311324_n-225x300 USAHA & PRODUK  Berhasil Menaikan Brand Produknya, Bestory Mendapat Anugerah Tama Award 2016

Aamal Rasyid bersama keluarga menunjukan Sertifikat Tama Award 2016, foto dok

Gapura Garut ,- Kota Garut sebagai daerah kuliner kretaif dan inovatif kini terus menghasilkan pengusaha-pengusaha muda bidang kuliner yang berhasil mengembangkan sayap usaha yang dirintis dari nol.

Salah satu pengusaha yang cukup sukses dan menjalani usahanya memulai dari nol, kini perlahan tapi pasti telah mempu mensejajarkan brand produk yang diproduksinya sejajar dengan produk-produk sejenis lainnya dipasarn.

Adalah PD Intan Bestari, perusahan dodol Garut pemilik brand Bestory semakin hari semakin menapaki sukses mengantarkan produknya dipasaran oleh-oleh baik di Garut maupun sejumlah kota lainnya ditanah air.

Atas prestasi yang cukup gemilang, sebagai salah satu mitra usaha binaan yang sejak awal bergandeng tangan dan bekerjasam, PT. Tama Cokelat Indonesia mengganjar PD Intan Bestari dengan anugerah Tama Award 2016 sebagai perusahaan yang menunjukan progres sangat menggembirakan dengan terus berkembang dan mencapai kemajuan signifikan dalam produksi dan penjualan.

“Bestory ini luar biasa sangat bagus progres usahanya kini telah mampu mengembangkan produksi dan pemasaran yang signifikan”, Kata Kiki Gumelar Direktur Utama Tama Cokelat Indonesia, baru-baru ini saat menyerahkan Tama Award 2016.

Kiki optimis, PD intan bestari akan menjadi salah satu model percontohan bagi pengusaha-pengusaha muda Garut lainnya dalam bidang kuliner sehingga mampu menunjukan prestasinya.

“Insya Alloh akan teus maju dan menjadi contoh bagi pengusaha-pengusaha kuliner lainnya”, Ucap Kiki.

Sementara itu menanggapi pujian tersebut, Amal Rasyid pemilik PD Intan Bestari mengaku masih harus terus belajar dan berterimakasih atas bimbingan serta pembinaan selama ini yang diberian Tama Cokelat kepadanya.

“Ini semua tidak terlepas dari bimbingan Tama yang senantiasa memotvasi kami pengusaha Mikro Kecil Menengah untuk terus maju dan berkembang”, Ungkap Amal saat dikonfirmasi terpisah belum lama ini.

Amal berharap usahanya akan terus maju dan mampu bersaing serta senantias mendapatkan respon pasar yang baik terhada produk-produknya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang