Kedua bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji saat berada dipanggung menjumpai penggemarnya, foto Deni

Kedua bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji saat berada dipanggung menjumpai penggemarnya, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Dua bintang sinetron “Tukang Bubut Naik Haji” Citra Kirana dan Ben Kasyafani bertandang ke Purwakarta memeriahkan lounching outlet Dauky dan El n’ Bread, di Jalan RE Martadinata Purwakarta, Sabtu (1/10/2016).

Kehadiran kedua artis top tanah air ini disambur ratusan penggemarnya. Keduanya datang di Purawakarta sebagai Brand Ambasador Elhijab produsen busana muslim terkemuka tanah air.

Acara peresmian dan lounching outlet Dauky dan El n’ brand, selain dihadiri kedua bintang sinetron tersebut turut hadir istri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Mulyadi, bersama sejumlah istri  pejabat Pemerintah Kabupaten Purwakarta, serta tamu undangan lainnya.

Chief Operations Officer (COO) Elhijab, Andrei Aksana menyebutkan pembukaan outlet Dauky Purwakarta ini adalah outlet yang ke-31 dan El n’ Berad yang pertama di Indonesia, hadir di Purwakarta.

“Ini yang pertama di Purwakarta, rencana kedepannya kita mau lihat dulu, Elzata Dauky responnya seperti apa, karena ini, kan pertama hadir di Purwakarta, yang pasti kita melihat histori responnya baik atau tidaknya di Purwakarta.” kata Andrei Sabtu (1/10/2016).

Andrei menambahkan, produk-produk merek Dauky ini, sebelumnya sudah dipajang di outlet Elzata Purwakarta. Pembukaan ini guna mendorong agar toko Dauky ini dapat berkembang dan mampu berdaya saing dengan yang lainnya.

“Sebelumnya produk Dauky ini, ada elzhata, namun, kini kita buat terpisah, agar dapat menjadi daya saing dengan yang lainnya.”Tandasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com