wp-1479309092475 USAHA & PRODUK  Monex Investindo Gelar Seminar Edukasi 

Gapura Purwakarta ,- PT Monex Investindo Futures gelar seminar edukasi bagi para nasabah dan calon nasabah, terkait industri berjangka. Seminar berlangsung di Aula Janani Hotel Harper Purwakarta, guna menyasar berbagai kalangan, terutama para pengusaha yang ada di Kabupaten Purwakarta. Rabu (16/11/2016).

Seminar bertajuk “Trading Can Be Profitable Anytime Anywhere” ini, menghadirkan pembicara utama Marketing Strategist PT Monex Investindo Futures Vicky Amarnani yang telah berpengalaman dalam bidang trading lebih dari 8 tahun.

Tercatat sedikitnya 50 pengusaha yang menghadiri seminar edukasi tersebut dan siap menimba ilmu dari figure sarat pengalaman tersebut.

“Para peserta seminar yang hadir akan mendapatkan pengetahuan mengenai cara transaksi di industri berjangka yang saat ini bisa dilakukan di mana pun, kapan pun.” Ujar Vicky.

Vicky menambahkan, para peserta yang mayoritas pengusaha tersebut diajarkan bagaimana melihat peluang trading di setiap momen. Baik saat ekonomi tengah dalam kondisi bagus mau pun saat mengalami krisis dan penuh volatilitas.

“Dunia trading berjangka itu mengenal two ways opportunity. Maksudnya adalah investor bisa mendapat profit saat harga pokok produk berjangka naik mau pun saat harga turun.” Ungkapnya.

Selain itu, sambung Vicky, trading berjangka saat ini, bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun karena sudah didukung aplikasi trading di perangkat modern seperti laptop, smartphone, dan lainnya selama 24 jam.

“Melalui seminar edukasi dari Monex ini diharapkan dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat mengenai peluang profit di industri berjangka.” Harapnya.

Sementara menurut, Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures Omegawati mengatakan, Monex Investindo Futures menjadi leader dalam industri berjangka di Indonesia.

“Kami mencatat jumlah transaksi terbesar sejak 2007 dan telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari industri bursa mau pun nonbursa.” Ujarnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga melayani nasabah di 13 kota besar di Indonesia dengan 16 kantor cabang. 

“Kami juga memegang lisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BDKI), serta merupakan anggota Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan Indonesia Clearing House (ICH).” Pungkasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang