wp-1487910398995 USAHA & PRODUK  PHRI Garut Luncurkan Air Kemasan Berlabel "HayukaGarut"
Gapura Garut ,- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pengurus Cabang  (BPC) Garut terus berupaya melakukan kampanye terhadap objek wisata untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Garut.

Bidang Promosi dan pengembangan objek wisata serta koperasi BPC PHRI Garut segera meluncurkan air mineral dalam kemasan dengan label “HayukaGarur”.

“Ini program kerja bidang kami di koperasi PHRI untuk menunjang bidang promisi dalam rangka kampanye Hayu Ka Garut,”Kata Suharyadi, Pengurus Koperasi PHRI Garut, Jumat (24/2/2017).

Menurut Suharyadi pihaknya telah menggandeng produsen air mineral dalam kemasan terkemuka untuk merealsasikan program kerja tersebut.

“Kita kerjasama dengan pihak produsen air mineral untuk menjamin kualitas dan mutu air mineral yang juga berlabel hayukagarut dan PHRI Garut,”Ungkapnya.

Suharyadi berharap dengan program tersebut kampanye mengajak wisatawan berkunjung ke Garut makin terus meluas dan bermuara pada meningkatnya jumlah kunjungan wisata.

“Semoga saja kunjungan wisata ke Garut terus meningkat dan semakin menguatkan Garut sebagai daerah tujuan wisata terkemuka di Jawa Barat,”Tandasnya.

Produksi air mineral berlabel Hayukagarut tersebut akan didistribusikan melalui Hotel dan Restoran anggota PHRI juga sejumlah outlet dan toko oleh oleh di Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang