wp-1488829091536-242x300 UMKM USAHA & PRODUK  Warisi Semangat Ekonomi Kreatif, Warga Tasik Produksi Makroni AADC

Artis Wika Salim berpose dengan beberapa varian produk Makroni AADC hasil kreatifitas dan inovasi warga Kota Tasikmalaya, foto Istimewa

Gapura Kuliner ,- Terinspirasi dengan konsep Ekonomi kreatif yang digagas Dicky Chandra dalam visi misi saat pencalonan walikota Tasik, sejumlah warga  simpatisan Dicky kini mulai memproduksi produk bermerek AADC.

Salah satu produk yang mulai dikemas dengan bagus dan bermerk AADC adalah produk makanan cemilan makroni.

Bukan hanya menggunakan kemasan yang menarik dan unik, produk.makroni tersebut memiliki banyak varian rasa, sehingga cukup banyak diminati konsumen.

“Alhamdulillah sangat mengharukan ternyata meski Kang Dicky gagal menjadi walikota Tasik akan tetapi telah menginspirasi warga untuk tetap kreatif,Kata Rani Permata istri Dicky Chandra saat dimintai tanggapannya baru baru ini.

Menurut Rani suaminya sangat senang jika langkahnya selama ini dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Tasik.

“Meski tidak jadi walikota Kang Dicky telah berkomitmen untuk mendorong kemajuan bagi warga Tasik,”ucapnya.

Sementara itu Dicky Chandra sendiri menyambut positif inisiatif warga Tasik yang telah memulai melakukan langkah langkah kreatif dalam membaca peluang usaha.

“Saya senang dan siap membantu mempromosikan produk produk kreatif kota Tasik termasuk jika menggunakan gambar dan namanya untuk bahan promosi,”ujar Dicky dalam beberapa kesempatan.

Dicky mengaku tidak akan meminta sepeserpun terkait pencantuman gambar ataupun nama dirinya dalam produk kreatif hasil warga Kota Tasik tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang