17884628_352665098463391_2490131438522508628_n-225x300 USAHA & PRODUK  Barudak AADC Segera Launching "Katro" Kafe Trotoar

Ini penampakan Kafe Trotoar ala AADC, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Kreatifitas tanpa batas tetap menjadi tekad para pemuda Sukapura Kota Tasikmalaya yang bergabung dalam barisan AADC. Sejumlah produk kreatif terus dirilis seiring dengan  semangat kemandirian dan keratiftas dalam peningkatan ekonomi.

Setelah sebelumnya merilis sejumlah produk cemilan berlabel AADC juga mengemas beras unggulan Tasikmalaya, kini para penggerak AADC mulai melirik kuliner tongkrongan degan membuka kedai pinggir jalan yang diberinama “Katro” kepanjangan dari Kafe Trotora.

“Ini bagian dari upaya menyalurkan kereatifitas anak-anak muda kita saja, selebihnya kita butuh tempat nongkrong untuk bersilaturahmi dan tetap menjaga kekompakan,” Kata Yudi salah satu pengerak Tim AADC baru-baru ini.

Yudi menyebutkan Kafe Trotoar  “Katro” Tim AaDC siap Launching yang berlokasi di  Jalan Pemuda Kota Tasikmalaya. “Minta dukungan dan do‘a dari sahabat-sahabat  AADC dan kawan-kwan semua yang ada di dunia maya semuanya.” Tulis Yudi di akun facebook resmi miliknya, Jumat (13/4/2017).

Menurut Yudi tempat tongkrongan tersebut akan mulai dibuka pada Sabtu 14 April 2017 setiap sore hingga malam hari dengan menu andalan adalah sanjian kopi pilihan yang diracik khas ala “Katro” lengkap dengan sajian menu-menu pilihan untuk dinikmati sambil nogkrong asyik.

Sekedar mengingatkan AADC adalah kepanjangan dari Aa Diky Chandra, artis kelahiran Tasikmalaya yang sempat ikut serta mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Tasikmalaya belum lama ini.

Kini AADC telah menjadi salah satu wadah tempat berkumpulnya kalangan muda Kota Tasikmalaya sebagai wadah kreatifitas dan inovasi sesuai dengan keragaman dan kemampuan mereka masing-masing.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang