IMG20170509111500-300x225 UMKM USAHA & PRODUK  Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kemenkop UKM, Buka Akses Pasar Pelaku Usaha Garut

Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementrian Koperasi dan UKM saat berbincang dengan wartawan di Garut, foto jmb


Gapura Garut,- Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementrian Koperasi dan UKM Yuana Sutyowati mengatakan rangkaian kegiatan yang diberikan pihaknya kepada pelaku usaha kecil menengah dan Koperasi di Kabupaten Garut semata untuk meningkatkan produktifitas para pelaku usaha.

“Ini target capaiannya untuk meningkatkan produktifitas dengan pembekalan kemampuan dalam mengakses pasar juga permodalan serta bimbingan lainnya,”Kata Yuana ditemui diacara Sosialisasi dan temu bisnis serta bimtek di Garut, Selasa (9/5/2017).

Yuana menegaskan pihak kementrianya selama ini konsisten memberikan pendampingan dan sejenisnya bagi pelaku usaha kecil dan Koperasi di Garut.

“Garut ini termasuk prioritas karena daerah terkena bencana yang memerlukan upaya pemulihan terutama bagi pelaku usaha terdampak,”ungkapnya.

Menurutnya dalam kesempatan tersebut pihaknya lebih kepada memberikan penguatan baik dari asfek regulasi maupun kebutuhan lainnya yang diperlukan para pengusaha agar memiliki daya saing dipasaran.

“Selain membahas tentang resi gudang, juga ada segmen temu bisnis yang menghadirkan para bayer yang dapat menjembatani produk mereka dengan pasar yang luas bahkan dengan solusi pembiayaannya,”Tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang