USAHA PRODUK

BNW Mangement Buka Usaha Pusat Perawatan Kecantikan

Gapura Garut ,- Melebarkan sayap usahanya dalam bidang lain telah menjadi obsesi dari Windy (35) pemilik BNW management yang selama ini bergerak di properti, kini mengambil peluang usaha perwatan kesehatan dan kecantikan kulit.

“Sebenarnya ini bukan usaha baru buat saya karena sebelumnya pernah membuka usaha ini di Purwakarta, namun sempat terlupakan karena mengurus usaha properti,”Kata Windy disela sela soft opening Bono Salon yang dibukanya kerjasama dengan Bono legend penata ramabut dan kecantikan di Garut, Rabu (4/9/2017).

Menurutnya dengan memilih lokasi di kawasan pertokoan Annarto Mall Garut, Pusat perawatan kecantikan yang dibukanya akan memberikan nuansa baru bagi kaum perempuan di Garut.

“Harapannya dapat menjadi trend dan pilihan kaum perempuan yang senantiasa mengindahkan kesehatan dan kecantikan kulit,”ujarnya.

Windy menambahkan jika selama ini  bayak perempuan Garut yang memilih pusat perawatan kulit dan kecantikan ke Bandung maka di Garut kini tersedia dengan harga jauh lebih terjangkau dengan fasilitas yang sama.

“Kami melengkapi semua kebutuhan perawatan kaum perempuan untuk kebutuhan mereka,”sebutnya.

Bono Salon lanjut Windy akan melayani segala kebutuhan all body treatment Herbal, Akupuntur dan Akupressure, Konsultasi Gizi dan kebutuhan penata rambut dan rias wajah.

“Intinya memberikan yang terbaik buat Kabupaten Garut melalui usaha ini,”Tukasnya.

Perlu diketahui sebelumnya pengusah muda perempuan ini bergerak dalam bidang Properti, Amenities juga makanan dan minuman.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *