Bazar-Murah-BPC-HIPMI-Jakarta-Timur-300x225 USAHA & PRODUK  HIPMI dan Pemkot Jaktim Gelar Bazar Murah, Jaga Stabilitas Harga Sembako

Bazar Murah BPC HIPMI Jakarta Timur, foto dok

Gapura Jakarta ,- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Jakarta Timur dan Pemerintah Kota Jakarta Timur menggelar bazar murah pada 21 hingga 29 Desember 2017. Ketua BPC HIPMI Jakarta Timur, Andre Tirtoadji menyatakan acara bazar murah ini dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Acara ini digelar dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok sekaligus menyambut hari raya keagamaan dan tahun baru. Kita turut hadir di tengah masyarakat,” kata Andre di Kantor Camat Matraman, Jakarta Timur (21/12).

Menurut Andre, menjelang natal dan tahun baru harga beberapa bahan pokok dipastikan naik. Pada dua hari yang lalu saja di tanggal 18 Desember 2017, dikabarkan sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan harga diantaranya beras, ayam dan telur.

“Diharapkan acara ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok. Di sini kita menyediakan bahan pokok dengan harga murah,” tutur Andre.

Andre juga mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil koordinasi HIPMI, Pemerintah Kota Jakarta Timur dan dua perusahaan dalam menjaga stabilitas harga dan menjaga ketersediaan pangan di akhir tahun. Jangan sampai harganya melonjak naik dan pemerintah mengalami kesulitan untuk menurunkannya di kemudian hari.

“Bazar murah ini dilaksanakan oleh Walikota Kota Jakarta Timur bekerjasama dengan BPC HIPMI Jakarta Timur, Perum Bulog Divre DKI Jakarta, PT Food Station Cipinang Jaya dan PD Dharma Jaya. Insyallah stakeholder ini terus berkoordinasi untuk bergerak dan membantu masyarakat,” pungkas Andre.

Diketahui acara Bazar Murah ini di gelar di 10 Kecamatan sejak tanggal 21 Desember, yaitu di Kecamatan Matraman, Jatinegara, Pulogadung, Cakung, Duren Sawit, Makasar, Kramatjati, Pasar Rebo, Ciracas dan Cipayung. Semuanya dilakasanakan di Kantor Kecamatan masing-masing daerah.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang