Gapura Banjar , – Di Kota Banjar Jawa Barat, kini mulai bermunculan berbagai tempat nongkrong bagi para kaum muda. Mulai dari cafe, Coffee Shop, dan tempat-tempat lainnya yang asyik dipakai nongkrong atau hanya untuk sekedar kongkow.

Kali ini, di Kota Banjar telah hadir tempat nongkrong baru untuk kawula muda, tempat tersebut yakni Mangga Cafe & Resto. Cafe ini merupakan salah satu tempat yang pas banget untuk masyarakat, khususnya bagi kaum muda.

Cafe yang terletak di jalan Letjen Soewarto (perempatan Soponyono) ini, dikelola oleh seorang pengusaha muda asli Kota Banjar, Deni Puja Irawan (40).

“Kami baru launching tanggal 22 April 2019 kemarin,” ujar pemilik Mangga Cafe & Resto, Deni Puja Irawan.

Meski baru lima hari buka, namun cafe ini sudah “diserbu” pengunjung. Hal ini lantaran di Mangga Cafe & Resto menghadirkan konsep yang menarik, dengan interior yang sangat cantik, ditambah banyaknya ornamen-ornamen unik.

“Selain menyajikan menu makanan dan minuman, di sini pun kami menyajikan live music. Hal ini untuk memanjakan pengunjung sehingga bisa membuat suasana menjadi rilex,” imbuh Deni.

Mangga Cafe & Resto menyajikan berbagai menu andalan, seperti Iga Bakar, Chicken Steak, Meat Lover Pizza, Four Cheesee Pizza, Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Carbonara, dan menu-menu andalan lainnya baik makanan maupun minuman.

Ade Erman (38) salah satu pengunjung mengatakan, bahwa dirinya sangat menyambut baik dengan hadirnya Mangga Cafe & Resto ini. Menurutnya, baru kali ini di Kota Banjar ada cafe yang memiliki design elegan.

“Menu makanan dan minuman di cafe ini pas banget, selain itu kami sebagai pengunjung pun merasa puas, terlebih ditambah dengan live music,” tuturnya.

Bagi yang penasaran, datang saja ke Mangga Cafe & Resto, di jalan Letjen Soewarto (perempatan Soponyono), Kota Banjar, Jawa Barat.

Buka tiap hari, mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Jangan lupa ajak pasangan kalian, keluarga kalian, hingga sahabat-sahabat kalian, dan yang pasti di Cafe ini harga terjangkau serta dijamin puas.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang