WhatsApp-Image-2019-05-15-at-13.56.06-212x300 PARIWISATA BUDAYA USAHA & PRODUK  Sambut Ramadhan, Kampung Sampireun Gelar Charity dan Tasyakur Sertifikasi Hotel Bintang Tiga

gambar dan foto dok Kampung Sampireun

Gapura Pariwisata ,- Kawasan wisata Kampung Sampireun di Kabupaten Garut Jawa Barat akan menggelar “Coorporate Charity” dalam menyambut Ramadhan 1440 H serta mensyukuri kembali diraihnya sertifikasi Hotel Bintang Tiga pada tahun 2019 ini pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang.

“Marhaban Ya Ramdhan…Alhamdulillah pada Moment Ramadhan kali ini Kampung Sampireun kembali mengajak beberapa perusahaan , Kolega para sahabat untuk berbagi iftar dan santunan bagi anak Yatim dan Dua’fa sekitar Kampung Sampireun,” kata Ahmad Arif Iskandar General Manajer Kampung Sampireun Resort & Spa dalam rilisnya, Rabu (15/5/2019).

Menurut pria yang akrab dipanggil Abel ini, pihaknya dalam kegiatan Coorporate Cahrity tahun mengundang sekitar 100 orang dari kalangan anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta para tokoh masyarakat yang berada disekitar perkampungan yang berdekatan dengan lokasi Kampung Sampireun.

“Pada oment ini juga sekaligus syukuran atas keberhasilan mendapatkan kembali predikat Hotel Bintang tiga,”ungkapnya.

Ia menyebut predikat tersebut sebagi sebuah capaian yang diraihnya tahun ini dengan segala kemapuan serta upaya yang dilakukan seluruh Direksi dan Manajemen Kampung Sampreun.

“Ini tentunya tidak mudah mengingat selain persyaratan mutlak seperti legalitas yang harus dipenuhi, berbagai persyaratan lain seperti aspek produk ,pelayanan dan aspek pengelolaan juga menjadi tuntutan yang harus mendukung dalam upaya mendapatkan predikat Bintang tiga ini,”ungkapnya.

Abel menambahkan semua itu telah membuktikan bahwa Kampung Sampireun telah terus melakukan berbagai upaya perbaikan terutama pada ketiga aspek tersebut.

“kami juga akan terus mempertahankan  sehingga ahirnya berhasil kembali mempertahankan predikat Hotel Bintang Tiga ini.”tegasnya.

Tak hanya perbaikan perbaikan fasilitas yang sudah ada, lanjut Abel,  akan tetapi penambahan beberapa fasilitas seperti Spot Selfi, Rumah Hobit dan Taman-taman nan asri terus ditambah dan diperbanyak.

“Semuanya kini menambah keindahan dan pesona kawasan yang sejak lama telah melekat kuat pada citra Kampung Sampireun,”ujarnya.

Abel juga menyatakan bahwa keberhasilan yang diperoleh oleh Kampung Sampireun selama ini tidak lepas dari doa dan kerjasama semua pihak, Karyawan, Masyarakat sekitar, Pelanggan serta Pemerintah, dan berbagai elemen yang lainnya.

“Untuk itu Kami Jajaran Direksi, Management Kampung Sampireun mengucapkan terima kasih yang setulus tulusnya kepada pihak pihak yang telah mendukung kami selama ini.”pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang