PERSIB

Meski Diwarnai Insiden Mati Lampu Stadion, Persib Berhasil Taklukan Semen Padang

persib-bandung-_121009110912-279

Gapura Persib Juara ,- PERSIB sukses akhiri catatan buruk selama enam kali pertemuan terakhir dengan Semen Padang. Pertandingan pembuka QNB League 2015 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015) berakhir dengan skor 1-0.

Kemenangan PERSIB ini merupakan buah dari gol tunggal Muhammad Ridwan pada menit ke-18. Gol ini merupakan skema apik dengan bomber anyar Ilija Spasojevic dengan umpan satu dua. Gol ini juga menjadi satu-satunya pada laga ini. Hingga akhir babak pertama skor tetap 1-0. Babak kedua, pertandingan sempat terhenti sekitar 15 menit karena lampu stadion mendadak padam, namun hal itu tidak terlihat mengganggu pertandingan setelah kembali menyala. Menit 49 pun Maung Bandung sempat memperoleh peluang melalui kaki Atep, namun tendangannya masih dapat diamankan penjaga gawang Semen Padang.

Semen Padang mendapatkan peluang pertama di babak kedua pada menit 68 melalui Vendri Mofu, Setelah melewati barisan pertahanan PERSIB, namun tendangan Mofu masih bisa di block dengan baik oleh Vladimir Vujovic. Lampu kembali padam menit 87, pertandingan pun terhenti sekitar 20 menit dan pertandingan kembali dilanjutkan meski dalam keadaan penerangan yang tidak memadai. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, PERSIB tetap mempertahankan keunggulan 1-0.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan

PERSIB: I Made Wirawan (GK), Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar (’54 Hariono), Firman Utina, Makan Konate, Atep (C) (’71 Tantan), M. Ridwan, Ilija Spasojevic (’82 Taufiq).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Semen Padang: Jandia Eka Putra (GK), Goran Gancev, Saepuloh Maulana, Hengki Ardiles, Ricky Ohorella, Yu Hyunkoo, Eka Ramdani (61′ Vendri Mofu), Esteban Vizcara (85′ Rudi), Irsyad Maulana (65′ Hendra Bayau), Nur Iskandar, Airlangga Sutjipto

Pelatih: Nil Maizar ***

Dikutif dari Persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *