PERISTIWA

Ucapan Selamat Mengalir Untuk Rudi-Helmi

Gapura, Setelah berhasil memenangi perolehan suara pada pilkada Garut putaran kedua yang diumumkan dan ditetapkan Rapat Pleno KPUD Garut pada selasa (26/11) kemarin, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2014-2019 H. Rudi Gunawan SH.MH dengan dr. Helmi Budiman, kebanjiran ucapan selamat dari berbagai lapisan masyarakat Garut.

Selain ucapat melalui pesan singkat, melalui media sosial dan media cetak serta elektronik, ucapan juga datang dalam bentuk karangan bunga dan spanduk serta baligo yang dipasang disejumlah tempat stretegis.Ucapan selamat juga disampaikan keluarga besar PT.Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot yang disampaikan melalui redaksi gapura indonesia update.

“Kami keluarga besar Chocodot mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya H. Rudi Gunawan dan dr. Helmi Budiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2014-2019, semoga sukses memimpin Garut secara Amanah dan dekat dengan Rakyat”, demikian disampaikan Komisaris Utama PT. Tama Cokelat Indonesia Hj. Nina Herlina melalui pesan singkat kepada redaksi Gapura Indonesia update.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *