SOSIAL POLITIK

Anggota DPR RI Fraksi PPP Siap Bantu Calon Walikota Tasik Budi Budiman

Paslon Walikota Tasik nomor urut 2 Budi Budiman-M Yusuf foto, Istimewa
Paslon Walikota Tasik nomor urut 2 Budi Budiman-M Yusuf foto, Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Calon walikota Tasikmalaya nomor urut 2 Budi Budiman mendapat suport dari Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Hj. Nurhayati yang menyatakan siap membantu memenangkan Budi Budiman-M.Yusuf pada Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2017.

Menurut Nurhayati semangat Budi selama berpartner tiga tahun terakhir dengan dirinya telah banyak membuat terobosan hingga  dukungan terus mengalir dan berhasil  duduk di pucuk pimpinan pemerintahan.

“Intinya saya siap membantu dengan berbagai cara yang bisa dilakukan. ini bukan sekedar basa basi melainkan sepenuh hati,” kata Nurhayati di Sekretaris pemenangan Budi-Yusuf baru-baru ini.

Nurhayati menegaskan visi misi yang diusung Budi-Yusuf benar-benar bukan sekedar basa basi melainkan sudah terbukti dan teruji,” Tandasnya.

Sementara itu Calon Walikota Tasik, Budi Budiman menyampaikan apresiasinya dengan menegaskan bahwa Nurhayati selama ini selalu konsisten dalam membantu berbagai program Pemkot Tasikmalaya.

Menurutnya program-program yang terkait bidang kerja Nurhayati di DPR RI, mempunyai peluang sangat bagus untuk menata kota Tasikmalaya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *