RAGAM

Insiden Pelemparan, Polisi Jaga Ketat Stasiun Kereta Api Banjar

Beberapa petgas Kepolisian tampak berjaga-jaga disekitar stasiun kereta api Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Pasca insiden pelemparan yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap The Jack Mania di Stasiun Kereta Api Kiaracondong Bandung, malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB aparat keamanan dari Polres Banjar menjaga ketat Stasiun Kereta Api Banjar, Minggu (25/3/2017).

Penjagaan dilakukan menyusul rombongan The Jack Mania yang hendak pulang ke Jakarta dari Cilacap menggunakan Kereta Serayu yang melintasi Kota Banjar. Beberapa anggota polisi berjaga di empat titik yakni di Stasiun Banjar, Pintu Jalan Baru, Pintu Karangpucung dan Stasiun Karangpucung.

“Ini intruksi dari pimpinan, kami berjaga di empat titik hingga kereta api yang membawa rombongan Suporter Persija lewat,” ujar Aipda Yudi salah seorang petugas Polres Banjar.

Hingga kereta api melintas sekitar pukul 20.15 dari Kroya tujuan Jakarta, situasi aman dan lancar. “Alhamdulillah lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Jum’at (23/3/2017) malam telah terjadi insiden pelemparan di Stasiun Kiaracondong Bandung oleh beberapa orang terhadap The Jack Mania yang menaiki kereta api serayu jurusan Jakarta-Kroya saat suporter Persija tersebut akan menyaksikan turnamen Cilacap Cup di stadion Wijayakusuma, Cilacap Jawa Tengah dari tanggal 24-25 Maret 2017.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *