PERISTIWA

Nahas Seorang Juru Parkir Tewas Terlindas Truk

Gapura Kota Banjar – Sadir (60) warga Lingkung Banjarkolot RT 4/13, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, pagi tadi tewas terlindas truck, Kamis (30/11/2017). Peristiwa ini terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan sekitar pukul 09.00 WIB.
Menurut keterangan saksi mata, kejadian ini bermula ketika korban tengah menuju pulang dengan menggunakan sepeda dari pekerjaannya sebagai juru parkir di Pasar Subuh Banjar. Tepat di TKP, sepeda korban terserempet truck bernopol Z 8042 YD bermuatan keramik yang dikemudikan Dayat (37) warga Randegan, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

“Mobilnya pelan dan satu arah dengan korban, karena pada saat itu arus lalu lintas cukup padat, namun entah bagaimana tiba-tiba korban terjatuh, mungkin diduga terserempet hingga korban terjatuh ke kolong truck lalu tergilas oleh ban truck tersebut,” ujar Neni salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Dayat (37) sang sopir menuturkan bahwa sebelum kejadian korban terlihat oleng saat mengayuh sepeda. Ia pun mengaku bahwa pada saat itu tidak mengetahui menyerempet korban. Menurutnya, ia akan membawa keramik dari toko besi Panca Logam Banjar ke Tasikmalaya.

“Sebelum saya salip, korban terlihat oleng saat mengayuh sepeda, kemudian saya salip dan mungkin diduga stang sepeda korban terserempet hingga terjatuh, dan saya pun tidak terasa bahwa saya menggilas orang,” tuturnya.

Kini Dayat dan kernetnya yang bernama Endin diamankan petugas laka lantas. Peristiwa kecelakaan ini pun langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *