SOSIAL POLITIK

PAN Kota Banjar Usung Maman dan Irma di Pilkada 2018

Gapura Kota Banjar , – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar, Rabu (3/1/2017) sore tadi menggelar rapat pleno untuk mengusung pasangan H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman di Pilkada Kota Banjar tahun 2018 nanti.

Rapat pleno yang digelar, Rabu (3/1/2018) di Kantor DPD PAN kota Banjar ini, dipimpin langsung oleh ketua pusat pemenangan pemilu DPW PAN Jabar, Hendra S Markusi. 

Dalam kegiatan rapat pleno ini, dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kota Banjar, Hunes Hermawan dan sekjen DPD PAN kota Banjar Bambang Prayogi, serta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Banjar. Selain itu, turut hadir pula calon Wali Kota Banjar H Maman Suryaman dan Calon Wakil Wali Kota, Hj Irma Bastaman.

Ketua DPD PAN kota Banjar, Hunes Hermawan mengatakan, keputusan PAN mengusung H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman itu berdasarkan dari berbagai pertimbangan-pertimbangan. Sosok H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman menurutnya merupakan tokoh masyarakat Kota Banjar yang dikenal dan juga disukai oleh warga Banjar.

“Keduanya merupakan tokoh di Kota Banjar, selain itu mereka juga dikenal oleh warga Banjar,” ujarnya kepada awak media.

Masih kata Hunes, selain PAN dan partai Demokrat, menurutnya masih ada beberapa partai yang bergabung dan mendukung H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman. Partai tersebut diantaranya yakni PKS, PPP dan Hanura.

O”Sudah ada lima parpol yang mengusung, Hj Irma sendiri diusung oleh Partai Demokrat. Kami yakin pasangan H Maman Suryaman dan Hj Irma Bastaman menang di Pilkada Kota Banjar nanti,” pungkas Hunes.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *