PILKADA SOSIAL POLITIK

Hari Ini Pasangan Cabup dan Cawabup Agus Hamdani-Pradana Aditya Daftar KPU

Agus Hamdani-Adtya Pradana, foto dok

Gapura Garut ,- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Garut Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana (Ahad)  dijadwalkan hari ini Rabu (10/1/2018) mendaftarkan pencalonannya ke KPU Garut.

Menurut Slamet Timur salah seorang Pengurus DPC PPP Kabupaten Garut, Pasangan Calon Besutan Partainya dengan PAN dan Hanura tersebut akan menuju KPU Garut dari rumah kediaman Agus Hamdani di Kecamatan Limbangan Garut.

“Rutenya dari Limbangan bersama ratusan simpatisan dan para pengurus partai pengusung akan Star dari Kecamatan Limbangan-Cibiuk-Leuwigoong-Cibatu-Cihuni-Pangatikan-Wanaraja-Karangpawitan, kemudian Transit sebentar di Kantor DPC PPP Jalan Pembangunan untuk doa bersama kemudian menuju KPU Garut,”kata Slamet saat dikonfirmasi, Rabu (10/1/2018) pagi.

Pasangan Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana ini akan menjadi Bakal Calon pendaftar ketiga dari empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari jalur Partai. Sebelumnya pasangan Rudy Gunawan-Helmi Budiman yang diusung (Gerindra-PKS-Nadem) telah mendaftar pada hari pertama pendaftaran di Buka yaitu Senin (8/1/2018), kemudian Pasangan Agus Supriadi-Iman Aan Ubudiah (Demokrat-PKB) Pada Selasa (9/1/2018) kemarin, serta Hari ini Agus Hamdani- Pradana Aditya Wicaksana yang kemungkinan akan di susul pasangan terakhir daftar yakni Pasangan besutan Golkar- PDI Perjuangan Iman Alurahman-Dedi Hasan Bahtiar.***JMB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *