PERISTIWA PILKADA

Unggul 52 Persen, Paslon Walkot Banjar Asih Saenyana Sujud Syukur

Gapura Banjar , – Sebagai ungkap rasa syukur unggul sementara 52,7% dari pasangan nomor urut 2, H Maman Suryaman dan Irma Bastaman, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, lakukan sujud syukur di mesjid Agung Banjar, Rabu (27/6/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut data realcount C1 versi tim sukses gabungan Asih Saenyana, Paslon dari incumbent nomor urut 1 ini unggul 52,17% dari pasangan H Maman Suryaman -Irma Bastaman (Iman Barokah) yang mendapat 47,3%. Sedangkan untuk penghitungan suara oleh KPU, hingga kini masih menunggu.

Ade Uu Sukaesih mengatakan, pesta demokrasi di Kota Banjar menurutnya sudah berjalan baik. Kemenangan sementara ini merupakan hasil upaya kerja keras tim Asih Saenyana dan masyarakat Kota Banjar.

“Jika ditakdirkan kembali menjadi Walikota Banjar, saya bersama pak Nana akan melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi untuk Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan rasa syukur dengan kemenangan sementara ini. Ia pun akan berupaya untuk ikhtiar dari awal hingga akhir dengan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Bagi kami ini adalah baru awal, jika Allah mentakdirkan kami untuk memimpin Kota Banjar, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk membangun Kota Banjar lebih baik lagi bersama Bu Ade Uu Sukaesih lima tahun ke depan,” katanya.

Ia pun berharap diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk dapat membangun Kota Banjar, dan itu menurutnya dapat dibuktikan dengan kebersamaan dengan stake holder serta semua lapisan masyarakat Kota Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *