Hotel di Garut PARIWISATA BUDAYA

Resort Exotic di Garut Ini, Tawarkan Banyak Spot Photo Kereen

Kampung Sampireun Resort Garut
Kampung Sampireun Resort Garut

Gapura Garut ,- Kabupaten Garut adalah salah satu daerah yang memiliki banyak kawasan menarik karena keindahannya, baik kawasan alami maupun buatan yang kian hari kian menunjukan pesonanya.

Tempat tempat indah nan exotic yang bisa dikunjungi untuk berbagai kegiatan salah satunya adalak Kampung Sampireun Resort & Spa.

Kawasan tersebut cocok untuk berbagai kegiatan, baik kegiatan sosial keagamaan, perusahaan, keluarga dan kegiatan lainnya, apakah khusus untuk berlibur atau mengikuti program kerja dari perusahaan atau kedinasan.

Kampung SampireunResort sejak kehadirannya belasan tahun silam sangat terkenal dengan spot-spot Exotic yang dimilikinya. Penataan Alam diselaraskan dengan Danau , hamparan rumput hijau bak permadani , pohon pohon pinus yang kokoh menjulang tertata rapi , pun demikian dengan rumpun-rumpun bambu kuning yang lebat sehingaa setiap sudut yang ada untuk pengambilan gambar akan tampak sempurna .

Nah..! bagi anda yang punya rencana untuk melangsungkan pernikahan di awali dengan Prewed terlebih dahulu tentu saja sangat menginginkan spot atau tempat yang bernuasa exotic, maka tak salah pilih jika anda memilih dan mengunjungi Kampung Sampireun agar mendapatkan hasil maksimal dan memuaskan.

Demikian juga bagi para petualang yang senang bermesraan dengan suasana alami dengan kesejukan dan udara yang bersih nyaman dan aman jauh dari polusi udara karena berada di kaki deretan pengunungan bagian barat Kabupaten Garut.

Anda juga harus memastikan menghilangkan pemikiran bahwa tempat exotic dan se-exclusive Kampung Sampireun membutuhkan biaya mahal, sama sekali tidak..! Kami senantiasa terus dapat mengakomodir berbagai segmenta.

“Kami sangat meyakini mengapa tempat Kami adalah Pilihan Terbaik.” Kata Aripin, Sales Manager Kampung Sampireun Resort & Spa, Jumat (25/9/2020).

Menurutnya pihaknya akan senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan, dimana keberhasilan komitmen pihaknya adalah semata untuk kepuasan Pelanggan tersebut.

“Kami memiliki banyak testimoni di berbagai platform media social, Travel Agent Online Review dengan rating rata rata di media tersebut 8.6 /10 ( Mengesankan ) dengan indikatornya adalah : 1.Kebersihan, 2 Kenyamanan, 3 Lokasi, 4 Makanan 5. Pelayanan, dan prestasi Kami yang lain yaitu Menjadi Resort terbaik di Garut dari tahun 2017 hingga saat ini versi Trip Advisor.”ungkapnya.

Aripin juga menawarkan kontak atau Informasi terkait Resort melalui Hotline: Hp/wa : +08 5353 8676 61 / 081221223565
Kampung Sampireun Resort & Spa
Garut – West Java – Indonesia
www.kampungsampireun.com FB : Kampung Sampireun | IG : sampireunresort.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *