PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA

1845 Kader KB Kota Banjar, Hadiri Acara Harganas

banjar_harganas 1 005_0001

Gapura Kota Banjar ,- Dinas Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan ( BKBPP) Kota Banjar, Jawa Barat,  menggelar perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas)  Kamis (21/8/2014).

Perayaan berlangsung meriah  dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar serta unsur tekait lainnya  termasuk 1845  kader KB se Kota Banjar dengan lokasi yang dijadikan tempat kegiatan tersebut halaman kantor kecamatan Banjar.

“Rangkaian kegiatan ini terdiri dari berbagai lomba-lomba seperti cerdas cermat, lomba kader Pos KB,  keluarga harmonis dan lomba pelayanan KB di tingkat Kota Banjar”. Kata Obang Sobarna, Kepala Dinas BKBPP Kota Banjar Kamis (21/8/2014).

Menurutnya, peringatan hari harganas yang ke 21 ini merupakan momentum tepat untuk melakukan refleksi dan evaluasi,  atas upaya-upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kualitas keluarga di Kota Banjar.

“Ini momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap kualitas Keluarga di Kota Banjar hasil dari upaya-upaya yang telah dilakukan selama ini”. ungkapnya.

Obang menambahkan tidak berlebihan jika mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera bagi masyarakat, merupakan dambaan yang bersifat global.

“bila misi seperti ini tercapai, maka banyak masalah kependudukan yang dihadapi akan dapat diatasi dengan sendirinya”. Pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *