SENI HIBURAN

Waaah…Ada Wika Salim di Garut

Wika Salim saat berada diresepsi pernikahan di Garut, Jawa Barat, Minggu (19/10/2014), Foto jmb
Wika Salim saat berada diresepsi pernikahan di Garut, Jawa Barat, Minggu (19/10/2014), Foto jmb

Gapura Seleberita,- Pedangdut cantik Wika Salim spontan didaulat benyanyi dan naik ke panggung saat menghadiri rersepsi penikahan adik kandung Komedian senior Diky Chandra di Garut, Jawa Barat.

Wika melantunkan tembang Laksmana Raja dilaut dilanjutkan satu tembang berikutnya berduet dengan Chandra Permana, yang juga adik kandung dari pesinetron Rani Permata Diky Chandra.

“Aku senang bisa ke Garut sambil refreshing mungpung jadwal shoting sama manggung libur, kebetulan hari ini adiknya aa (diky Chandra) melangsungkan resepsi pernikahan disini”, Kata Wika saat ditanya kedatangannya di Garut, Minggu (19/10/2014).

Wika menuturkan, saat ini agak jarang bisa rileks menghadiri acara-acara keluarga, menyusul semakin padatnya jadwal shoting dan manggung baik on air maupun off air yang harus dilakoninya sebagai seorang pesohor.

“Sekarang malah lebih banyak on air dibeberapa stasiun televisi, baik nyanyi ataupun disinetron dan komedi situasi, gak tahu aku tiba-tiba lebih banyak ke acting sekarng ini”.  ungkapnya.

Wika menambahkan, saat ini dirinya sedang menggarap shoting untuk tayangan di bioskop Premiere Indonesia Trans Tv, setelah sebelumnya hadir ditayangan episode “Azab Biduan Gerobak Dangdut”.

“Alhamdulillah setelah sempat beberapa episode ikut di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah, sekarang aku lebih banyak menerima job acting untuk sinetron sejenis, ya aku sangat mensyukuri sebagai rejeki yang Alloh berikan”, Tuturnya.

Kehadiran Wika Salim diresepsi pernikahan tersebut juga cukup menyita perhatian para tamu undangan lainnya, tidak sedikit yang langsung menghampiri dan minta foto bersama.

“Waaah ada wika salim…” Ceketuk salah seorang tamu yang kangsung merangsek kedepan menghampiri Wika dan minta berfoto, kemudian berturut turut  diikuti beberapa tamu undangan lainnya.***jmb   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *