LUWUK – Kartika, pelaku video mesum di Luwuk Sulawesi Tengah (Sulteng) mengakui bahwa dirinya telah berselingkuh. Namun ia membantah bila dirinya sengaja menyebar video mesumnya sendiri.

Kepada penyidik Polres Banggai Sulteng, Kartika mengaku berselingkuh dengan Poni, pria yang bekerja sopir Bunta-Luwuk. Kartika mengaku dan melakukan adegan ranjang di penginapan Pelangi.

Alasan itu, memang sangat pribadi sekali, karena menyangkut kebutuhan batin seorang istri yang merasa tidak puas dengan pelayanan suami sendiri.

Suaminya, kata Kartika, tidak memiliki kemampuan untuk melakukan hubungan intim dan memberikan kepuasan kepada istri. Selama bertahun-tahun membangun rumah tanggah dengan suaminya, Kartika  hanya menjadi patung dalam kamar. Bisa ditebak, hingga kini suaminya belum dapat memberikan anak.

Seperti dilansir Radar Sulteng (JPNN Grup), Kartika mengaku terpaksa berselingkuh dengan sopir yang telah berstatus duda hingga terjadilah adegan ranjang di penginapan Pelangi Bunta. Soal beredarnya video mesumnya, Kartika mengaku tidak pernah mengetahuinya siapa penyebarnya. (rd)

Sumber  : Jpnn.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang