052620_655902_dj_terpanas-300x168 GAPURANA  Ini Dia 4 DJ Terpanas di Dunia

foto Istimewa

Disc Jockey (DJ) wanita sudah menjamur di dunia ajeb-ajeb. Para party goers pun bebas memilih DJ wanita mana yang paling seksi dan oke memainkan meja putar (turn table). Toh begitu, dari sekian banyak generasi baru DJ wanita, para DJ berikut ini seolah tak terlupakan. Mereka masih bertahan sebagai DJ terseksi plus paling skillfull di dunia hingga tahun ini.

Kellie Acreman
Langganan meraih award DJ tercantik di Inggris. Wajar saja karena sejak 2005, ia sudah nge-DJ meski diawali hanya di beberapa klub malam kecil. Waktu berjalan, si blondie ini kian terkenal setelah berkeliling dunia. Buah dari ketelatenan, bakat dan anugerah tubuh indah.

Juicy M
Wanita asal Ukraina ini disebut salah satu DJ paling sukses di Eropa. Penilaian berdasarkan penampilan di ratusan acara bergengsi. Pendapatan tahunannya pun sangat tinggi, tidak hanya sebagai DJ juga dari kariernya sebagai model di beberapa majalah fashion dan lifestyle.

Mari Ferrari
Icon kesuksesan DJ wanita di dunia. Ia juga produser untuk berbagai album remix dan telah berkolaborasi dengan banyak musisi internasional. Wanita asal Rusia ini juga model di berbagai majalah lifestyle dan fashion.

Rhiannon
Si tomboy ini masih dianggap DJ terbaik di negaranya, Kanada. Dia cukup aktif di media sosial dan sering meng-upload video dan remix terbaru di YouTube. Rhiannon juga kerap keliling dunia ikut berbagai kegiatan seleb. (rmo/jpnn)

Sumber : jpnn.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang