prediksi-piala-dunia-2014-meksiko-vs-kamerun-fd98-300x150 OLAHRAGA  Dua Gol Dianulir Wasit, Meksiko Tekut Kamerun 1-0

Gapura. Bola Piala Dunia 2014 ,- Meski hanya dengan skor tipis,Meksiko berhasil memetik angka penuh dari Kamerun pada partai ke-2 Grup A degan skor 1-0. Dua gol lainnya yang ditorehkan Dos Santos dianulir wasit.

Peluang pertama Meksiko diperoleh Paul Aguillar yang merupakan hasil serangan dari sisi kanan. Namun sayang, upaya pemain tersebut masih menyamping dan hanya berbuah tendangan gawang. Sorak sorai menggema dari para pendukung Meksiko pada menitke-11, kala itu Giovanni Dos Santos berhasil mencetak sebuah gol, namun aayang, gol tersebut dianulir karena wasit mengangkat garis tanda off-side.

Pada menit ke 20 skuad Kamerun sempat membahayakan gawang Meksiko saat Striker andalan Kamerun, Samuel Eto’o mendapatkan peluang, namun beruntung buat Meksiko karena tendangan keras Samuel Eto’o masih menyamping jauh dari tiang gawang.

Untuk kedua kalinya pada Menit ke-29, suporter  Meksiko kembali bersorak saat  Dos Santos berhasil mengkonversi peluang menjadi gol. Namun  lagi-lagi keputusan Hakim garis mengecewakan yang menganggap posisi Dos Santos dalam perangkap posisi off-side.

Setelah Babak pertama berakhir tanpa gol, Assou-Ekotto  hampir membuat Kamerun bersorak ketika eksekusi tendangan bebas nya di menit 58,babak ke dua  hampir membuat jebol gawang Meksiko. Namun rupanya Dwi fortuna sedang berpihak pada Meksiko, yang masih bisa membuat para suporternya bersorak, setelah striker Peralta berhasil memanfaatkan bola muntah untuk dikonversikan menjadi gol.

Dari serangan sisi kiri pertahanan Kamerun, awal Gol tercipta,  Dos Santos memiliki ruang tembak yang ideal, setelah  tendanganya berhasil berhasil diblok kiper Kamerun, namun bola mengarah ke Peralta yang dalam posisi aman hingga tanpa ampun menjebloskan bola untuk merubah kedudukan menjadi 1-0 di menit 61.

Hingga akhir peluit panjang babak kedua yang menyudahi petandingan Meksiko maupun Kamerun tidak menghasilkan lagi gol untuk masing-masing Tim nya. Dengan Skor 1-0 untuk Meksiko, sekaligus mengukuhkannya dengan mendapat 3 angka penuh dan  berhasil membayangi Brasil dengan poin yang sama setelah menumbangkan Kroasia di partai sebelumnya. ***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang