Hasil-Piala-Dunia-2014-Jerman-Vs-Portugal-Skor-Akhir-4-0-300x202 OLAHRAGA  Mueller Ciptakan Hattrick Pertama, Jerman Robek Gawang Portugal 4-0

Gapura. Bola Piala Dunia 2014 ,- Tim Panser  Jerman membantai Portugal dengan skor telak 4-0 dibabak penyisihan Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador Brasil pada Senin (16/6/2014) malam Wib.

Keempat gol itu diciptakan oleh Mueller menit ke-10 melalui titik putih, Mats Hummels menit ke-32, Mueller menit ke-45 dan menit ke-78. Thomas Mueller mencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2014.

Sejak Kick off babak pertama, Jerman langsung mengambil insiatif serangan. Pertandingan semakin menarik karena Portugal juga tak tinggal diam. Mereka berusaha membalas dengan serangan cepat melalui Ronaldo. Sayang tendangan Almeida masih mudah diantisipasi Neuer.

Awal derita Portugal datang  disaat Gotze mencoba merangsek masuk ke kotak penalti dan dihalangi oleh Pereira. Tendangan titik putih yang diambil Mueller mengubah kedudukan menjadi 1-0 di menit 12.

Kekalahan Portugal semakin menjadi ketika di menit 37 Pepe diusir wasit karena melakukan pelanggaran tehadapa  Mueller. Jermanpun berhasil  menyempurnakan kemenangan di babak pertama dengan sebuah gol dari Thomas Mueller.

Bola berawal dari umpan Toni Kroos, Mueller melakukan kontrol dan melakukan tendangan keras yang tak bisa diselamatkan Penjaga gawang Portigal. Keunggulan 3-0 bagi Jerman bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak ke dua Jerman semakin menguasai bola, meski seskali Portugal mencoba melakukan serangan tetapi selalu kandas karena kokohnya barisan pertahanan yang digalang Tim Paser Jerman.

Muller akhirnya menggenapkan kemenangan Jerman,  Seragan dari sisi kanan ditutup dengan umpan  silang yang coba ditangkap kiper namun tidak sempurna. Bola yang masih bergulir  di mulut gawang segera diteruskan oleh Mueller. Hat-trick pertama Muller di Piala Dunia 2014 inipun yang merubah  kedudukan  menjadi 4-0 untuk keunggulan Jerman.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang