brasil-vs-meksiko-300x150 OLAHRAGA  Brazil Ditahan Imbang Meksiko Tanpa Gol

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Laga kedua tim berlangsung di Estádio Castelão, Fortaleza,Grup A. Pertandingan dimulai dengan cukup terbuka  saling  serangan. Brasil yang diatas kertas banyak diunggulkan, namun rekor pertemuan Brasil melawan Meksiko memang tidak sebaik saat bermain  dengan tim negara kuat lainnya. Meksiko mendadak tangguh menahan gempuran-gempuran dari para penyerang tuan rumah Brasil.

Aksi Neymar dimenit-menit awal, saat melakukan akselarasi berhasil dihentikan pemain lawan meski berbuah pelanggaran. Namun lagi-lagi David Luis sang  eksekutor tendangan buah dari pelanggaran tersebut gagal dimanfaatkan.

Brasil benar-benar terlihat cukup kesulitan menembus barisan pertahanan Meksiko yang mengusung formasi 5-3-2 dan bisa berubah menjadi -5-2 saat menyerang. Di kubu Brasil jebakan off side beberapa kali menjebak  Fred yang mendapatkan  berkali-kali umpan cantik dari rekannya,  peluangpun tak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua dimulai, tempo pertandingan kedua tim tetap tinggi, terutama kubu  tuan rumah yang kian bernafsu untuk memetik keunggulan. Demikian halnya dengan  tim Meksiko tetap dengan pertahanannya yang tangguh.

Penguasan bola dibabak kedua Berasil lebih unggul, namun justru Meksiko tampil lebih berani dengan serangan-serangan  yang lebih memberbahayakan. Tetapi ketangguhan  dua bek Tiago Silva dan David Luiz yang dimiliki Brasil masih mampu meredam semua serangan yang dibangun. Begitu pun dengan tembakan luar kotak  belum ada yang menemui sasaran.

Sementara itu ketangguhan pertahanan Meksiko juga ditunjang dengan kiper Ochoa yang  tampil gemilang, jika saja penampilan kiper meksiko ini tidak pada peformance terbaiknya mungkin saja tim Samba sudah bisa mengoleksi gol  lebih dari 1 gol. Tetapi hampir semua peluang yang dimiliki anak asuh Scolari tak satupun bersarang ke gawang Meksiko. Termasuk sebuah sundulan keras dari sang kapten.

Kedua tim harus kembali beradu strategi menyongsong laga berikutnya dan kembali berjuang keras agar dapat lolos ke babak 16 besar, mereka harus berusaha mendapatkan  poin penuh dilaga berikutnya.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang