Hasil-Piala-Dunia-2014-Australia-Vs-Belanda-Skor-2-3-Tadi-Malam-300x186 OLAHRAGA  Belanda Terus Berkibar, Tekuk Australia 2-3 Pada Laga Lanjutan Piala Dunia

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,-  Setelah permainan Kedua Tim cenderung lambat pada 15 menit pertama, meski kedua tim sempat memilik peluang cukup bagus namun sama-sama belum menghasilkan gol. Baru pada menit ke 16, Bresciano mencoba melakukan tembakan dari jarak dekat namun masih bisa diblok. Dan dua menit berselang, Van Persie andalan tim orange ini  giliran mengancam galawang Australia namun lagi-lagi  masih bisa ditahan dengan mudah.

Di menit ke-20, Robben sang bintang Bayer Muchen berhasil membuka keunggulan bagi tim Belanda melalui sebuah permainan bola cantik dari tengah lapangan, sebuah tembakan terarah  tak mampu dijangkau kiper Australia. Namun  hanya mampu berselang satu menit kemudian, Cahill pemain lincah Australia mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan keras setelah mendapatkan umpan dari sisi kanan. Kedudukan menjadi imbang  1-1 dengan waktu yang begitu cepat membuat pertandingan semakin menarik dan tempo terus meningkat. Skor 1-1 bertahan hingga usai babak pertama.

Berlanjut di babal kedua, setelah 9 pertandingan berjalan, Belanda harus membayar mahal sebuah gol akibat dari pelanggaran, setelah Janmaat melakukan handball dan berbuah penalti untuk Australia. Jedinak yang menjadi eksekutor hukuman finalti tersebut sukses merubah papan skor  menjadi 2-1 untuk keunggulan Australia.

Ketinggalan 2-1,  Belanda segera melakukan perubahan dengan bermain cepat memacu bola kejantung pertahanan lawan dan  hanya 4 menit berselang dari gol yang bersarang di gawang Belanda. Sang bintang Van Persie lepas dari jebakan off-side dan melakukan shooting keras ke mulut gawang yang tak bisa diselamatkan Ryan, sang kiper Australia. Skor berubah kembali imbang 2-2. Pertandingan semakin menarik.

Memphis Depay, akhirnya berhasil mengubur impian Australia untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Percobaan tendangan jarak jauh Depay yang sangat  keras dan tak bisa dihalau Ryan. Meski bola terlebih dahulu membentur tanah sehingga sangat sulit ditebak, apalagi dengan kecepatan bola yang melaju. Belanda mengambil alih kembali keunggulan menjadi 2-3.

Hingga akhir pertandingan  Australia terus berusaha membalas, tetapi sayangnya beberapa peluang tidak berhasil menghasilkan gol. Alhasil kemenangan tetap ditangan Belanda dengan skor 2-3.***GPR

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang