Luis-Suarez-5-640x360-300x168 OLAHRAGA  Dua Gol Luis Suarez, Hantarkan Uruguay Menang dari Inggris 2-1

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Pertandingan Uruguay melawan  Inggris berakhir dengan skor  2-1 untuk kemenangan Uruguay. Luis Suarez  dengan dua golnya memastikan Uruguay memenangi pertandingan  atas Inggris dengan skor 2-1.  Semangat  Inggris ntuk menggelorakan kemenangan sempat menggebu gebu, saat  Wayne Rooney sempat  menyamakan kedudukan.

Gol pamungkas bomber Liverpool Oscar Tabarez lima menit jelang bubaran kembali membuka peluang  Uruguay yang sempat dilibas oleh Kosta Rika untuk kembali berpeluang lolos kebabak berikutnya.

Sepanjang Pertandingan babak pertama , baik  Inggris maupun Uruguaysama-sama membuang percuma peluang- peluang yang seharusnya menghasilkan gol. Momen emas The Three Lions terjadi di menit 31. Tendangan bebas Steven Gerrard disambut dengan tandukan Wayne Rooney namun masih membentur tiang gawang.

Peluang Luis Suarez yang demikian leluasa sukses menyundul bola melewati Joe Hart. Bola pun masuk menggetarkan jala gawang lawan, dan Inggris tidak bisa mengejar ketertinggalannya  hingga babak pertama usai.skor 1-0

Awal babak kedua dimulai, Uruguay yang unggul 1-0 seperti ingin memanfaatkan cedera mental The Three Lions yang kebobolan di ujung babak pertama. Setelah tembakan Cebolla Rodriguez gagal karena berhasil ditepis Joe Hart di garis gawang, lagi lagi Edinson Cavani juga gagal mengeksekusi peluang jarak dekat dengan tendangan yang menyamping.

Kebuntuan akhirnya pecah, setelah  Wayne Rooney menjadi penyama kedudukan. Gol nya dimulai dari pergerakan  Glen Johnson di dalam kotak penalti, dia mengirimkan umpan silang dan berhasil diteruskan  ke mulut gawang, hingga skor berubah 1-1.

Namun, disaat semangat  Inggris kembali naik untuk memenangi pertandingan. Luis Suarez kembali menunjukkan ketangguhannya dengan memanfaatkan  umpan di dalam kotak penalti, tidak ada ampun lagi Luis Suarez langsung  menaklukkan Joe Hart yang tak bisa berbuat banyak menjaga gawangnya. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Uruguay dan bertahan hingga peluit akhir rangkaian pertandingan dibunyikan wasit.***RPG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang