jerman-gana OLAHRAGA  Jerman Lawan Ghana Sama Kuat Berakhir Imbang 2-2

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Hasil Pertandingan antara Jerman melawan Ghana dalam lanjutan laga  Piala Dunia 2014 Grup G berlangsung di Estadio Castelao, Fortaleza, Minggu (22/6/2014), hasilnya menunjukan ketangguhan kedua tim yang mampu mempertahankan peforma permainan keduanya hingga akhir pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Sejak menit-menit awal dibabak pertama laga penuh gengsi Jerman lawan  Ghana ini berlangsung menarik dan berimbang dan menariknya  kedua kesebelasan berhasil mencetak gol keduanya pada kedua.

Gol perdana Jerman pada laga ini disumbangkan Mario Gotzedi menit ke 51, dan langsung dibalas oleh Ghana dengan gol dari Andre Ayew pada menit ke 54 hanya selisih 3 msnit dari golnya Jerman.

Cukup mengejutkan pada menit ke 63 Ghana tiba-tiba melahirkan gol yang kedua melalui Asamoah Gyan dan berhasil memimpin skor menjadi 1-2. Sementara gol balasan Jerman lahir pada menit ke 71 yang sekaligus menjadi gol penutup pertandingan pada laga panas ini lahir dari kaki Miroslav Klos dan  muka Jerman pun selamat yang hampir saja dipermalukan Ghana. ***GPR

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang