kostarika-vs-inggris-0-0-300x207 OLAHRAGA  Inggris Tersingkir, Setelah Bermain 0-0 Melawan Kosta Rika

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Hasil akhir pertandingan Kosta Rika melawan Inggris kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0. Pertandingan yang digelar di Estádio Mineirão, Belo Horizonte Brasil Selasa Malam (24/6/2014).

Pertandingan dimulai dengan tempo cukup tinggi. Inggris terlihat sangat bernafsu untuk memasukan gol kegawang Kosta Rika. Kesempatan emas kemudian datang dari Daniel Sturridge pada menit ke 13. Namun sayang tembakannya masih melebar tipis dari sisi gawang Keylor Navas.

Kosta Rika masih memberikan kejutan meskipun tidak tampil dengan skuad terbaiknya. Menit ke 23, Celso Borges mengirim tembakan yang membentur mistar gawang Ben Foster. Reaksi kilat mereka disambut dengan kesempatan lain Inggris, yang mentah ketika Sturridge kalah tangkas dari bek Kosta Rika dalam menyambut bola.

Pada Menit 35, Inggris kembali memperoleh peluang untuk menghasil gol. Namun lagi-lagi Sebuah tandukan Sturridge masih melayang tipis diatas mistar gawang. Meski Pasukan Roy Hodgson terlihat bermain lebih agresif untuk mengincar gol pertama lahir dibabak pertama , namun kenyataanya hingga babak pertama usai kedudukan masih tetap imbang 0-0.

Pluit Babak kedua kembali dibunyikan wasit, permainan berjalan cukup menarik dengan saling serang antara kedua tim. Namun, keduanya tampak masih kurang tenang dalam melakukan penyelesaian bola kegawang.

Laga keduanya memasuki akhir-akhir babak kedua, semangat para pemain kedua tim sudah terlihat menurun. Tak banyak peluang tercipta, dua tembakan tepat sasaran dari Kosta Rika tak mampu dikonversi menjadi gol. Inggris lebih buruk, hanya satu peluang yang tepat sasaran.

Laga kedua masih berjalan saling serang namun kali ini semangat pemain kedua tim sudah terlihat menurun. Tak banyak peluang tercipta, dua tembakan tepat sasaran dari Kosta Rika tak mampu dikonversi menjadi gol. Inggris lebih buruk, hanya satu peluang yang tepat sasaran.

Upaya Hodgson memasukkan Gerrard dan Rooney pun tak mampu menaikkan mental para pemain Inggris ini. Akhirnya, Tim Tiga Singa harus menutup perjalanan mereka di Piala Dunia 2014 dengan hasil mengecewakan karena Skor 0-0 melawan Kosta Rika ini membuat Ingris langsung tersingkir dari babak penyisihan Grup.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang