Jadwal-amp-Prediksi-Italia-vs-Uruguay-Piala-Dunia-2014-Grup-D-640x360-300x168 OLAHRAGA  Italia Disingkirkan Uruguay, Setelah Bermain Dengan Skor 0-1

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Hasil pertandingan Ilatia melawan Uruguan akhirnya dimenangkan Uruguay dengan Skor 0-1. Meski demikian petandingan berjalan cukup menarik bahkan hingga babak turun pertama berakhir turun minum kedudukam masih bertahan imbang 0-0 tanpa gol. Imbangnya skor kedua tim hingga babak pertama usai tidak terlepas dari potensi kedua tim yang sama sama ngotot mempertahankan gengsi laga krusial ini.

Memasuki babak kedua pertandingan dimulai , Mario Balotelli yang tampil agak kurang menggigit  akhirnya harus digantikan digantikan Marco Parolo. Berselang beberapa tepanya di menit ke-58 kejutanpun kembali terlihat. Sebuah pelanggaran keras  terjadi akibat Marchisio mengganjal Maxi Pereira hingga memaksa wasit mengeluarkan Marchisio lebih dini dari lapangan pertandingan.

Kejutan berikutnya muncul sebuah ulah kontrovesial dari Luis Suarez yang menggigit bahu Chiellini. Chiellini nampak mengerang kesakitan dan sempat menunjukan bekas gigitan suarez kepada wasit, meski akhirnya wasitpun  tak bergeming dan tidak memberi hukuman yang berarti pada Suarez.

Bermain dengan 10 pemain Italia, rupanya  dimanfaatkan penuh oleh Uruguay untuk terus menekan pertahana Italia hingga berobsesi melahirkan gol. Dan akhirnya setelah serangkaian peluang diciptakan Uruguay, satu peluang di menit ke-81 tercipta  dari Diego Godin yang berhasil menyarangkan tandukan bola tendangan pojok dari Gaston Ramirez yang mengalir arah ke gawang Italia. Gol dari Godin inipun  menjadi semata wayang yang tercipta di laga ini.  Gol ini pula yang membuat Italia tersingkir lebih dini dari Piala Dunia 2014.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang