Bony-Gervinho-640x360-300x168 OLAHRAGA  Yunani Lolos Ke 16 Besar, Setelah Taklukan Pantai Gading 2-1

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Pantai Gading akhirnya harus mengakui keunggulan Yunani dalam Laga Piala Dunia 2014 Grup C di Estadio Castelao, Fortaleza, Brasil, Kamis (25/6/2014) dini hari WIB.

Skor 2-1 untuk keunggulan Yunani membuatnya berderet di Babak 16 besar lanjutan Piala Dunia 2014 bersama sejumlah Tim tanguh laiinya. Gol penentu kemenangan bagi Yunani tercipta melalui eksekusi penalti Georgios Samaras di menit 90.

Sebenarnya dalam laga peuh gengsi ini, Tim Pantai Gading hanya membutuh hasil seri untuk bisa menemani Kolombia memasuki babak 16 besar, namun sayang Yunani telah membuktikan kesunguhannya dimana harus memenangi pertandingan ini dan berhasil menyudahinya dengan skor  2-1.

Kedua Tim dalam pertandingan ini memiliki kesempatan yang sama untuk memenangi pertandingan. Yunani-pun sempat mendapatkan ancaman  pada menit 12. Mereka mereka nyarois kehilangan Kone yang didera  cedera dan posisinya harus digantikan oleh Samaris. lagi-lagi beberapa menit kemudian kiper Karnezis pun juga tumbang dan digantikan oleh Glykos.

Barus memasuki menit ke 33, Yunani membuat kejutan  lewat aksi Cholevas. aksi yang semula dilakukan Samaras direspon Cholevas dengan tendangan yang masih mengenai mistar gawang Barry.

Gol perdana Yunani baru tercipta pada  menit 42 dari Andreas Samaris sang pemain pengganti itulah yang mengawali  langkah Yunani memimpin 1-0 di babak pertama.

Gol yang menggenapkan kemenangan Yunani terjadi pada saat pertandingan memasuki menit 90 babak kedua,Gol tercipta dari Georgios Samaras yang berhasil mengeksekusi tendangan pinalti ganjaran dari pelanggaran yang dilakukan  pemain lawan Sio dikotak terlarang.

Sebelumnya gol pengimbang Pantai gading sempat menjadikan skor 1-1, dimana pada menit ke 74. Aksi gemilang Gervinho yang menusuk dari sisi kiri diakhiri dengan umpan tarik dan diselesaikan dengan sempurna oleh Wilfried Bony sempat merubah skor 1-1.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang