persib-bandung-_121009110912-279-300x177 OLAHRAGA PERSIB  Horeee...Bobotoh Boleh Nonton Persib Vs Mitra Kukar

Gapura Bola,-Setelah sempat terancam sanksi laga tanpa penonton, Pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar Kartanegara, Ahad (26/10) sore nanti, dipastikan akan dihadiri oleh ribuan supoeter panatik dari Bobotoh yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kabar gembira bagi para bobot tersebut setelah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mencabut sanksi pertandingan tanpa penonton.

sebelumnya saksi dijatuhkan terkait ulah bobot yang menyalakan flare, dan mengumandangkan lagu bernada rasis saat menjamu Persebaya Surabaya pada Rabu 22 Oktober 2014 lalu.

Pencabutan sanksi tanpa penonton tersebut dicabut pihak Komdis PSSI setelah pihak manajemen Persib Bandung menyerahkan oknum penyulut flare ke sekretariat PSSI pada hari Jumat 24 Oktober 2014 kemarin.

Laga Persib melawan Mitra Kukar diprediksi akan berlangsung sengit, dimana bagi Persib laga tersebut sangat krusial untuk merebut tiket ke semifinal Indonesia Super League 2014. Meski dengan Hasil imbang saja sudah cukup untuk mengantarkan Maung Bandung ke empat besar, namun para bobot dan warga Jawa barat tentu saja berharap Persib bermain dengan gol dan mampu mengalahkan lawannya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang