logo-pon-2016-1759-300x198 OLAHRAGA  Gubernur Jabar Minta Doa Restu untuk Pelaksanaan PON XIX / 2016

Gapura Bandung,– Berbagai persiapan menuju pelakanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 mendatang, Provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah semakin giat memantapkan berbagai keperluan terkait pelaksanaan Olahraga berskala Nasional tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan  yang sekaligus selakun Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PON XIX/2016, berharap adanya dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat luas maupun pihak-pihak terkait untuk menyukseskan penyelenggaraan olahraga Nasional empat tahunan tersebut.

“Tanpa dukungan masyarakat Jabar dan seluruh pihak terkait, mustahil suksesi PON bisa diraih Jabar sebagai tuan rumah”. Kata  Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan di Bandung, Kamis (6/11/2014).

Aherpun meminta agar seluruh masyarakat Jabar mendukung sekaligus memberikan doa restunya agar penyelenggaraan PON berjalan sukses. Selain dukungan seluruh masyarakat Jabar, Aher juga meminta dukungan dari pihak-pihak terkait mulai pemerintah di tingkat Kabupaten/Kota hingga pemerintah pusat agar sukses PON XIX/2016 tersebut berhasil diraih.

“Dukungan semua elemen masyarakat  Jabar sangat penting agar gelaran PON ini berjalan sukses dan lancar,” ujar Aher.

Aher menambahkan, dengan adanya dukungan dari semua pihak, seluruh persiapan pun diyakininya bisa berjalan maksimal. Meski sejauh ini ketersediaan anggaran manjadi faktor penentu lainnya agar penyelengaraan PON berjalan lancar dan sukses,

“Persiapan pada tahun ini memang  belum maksimal karena ketersediaan anggaran yang masih sangat terbatas. anggaran (APBD 2014) tidak akan cukup karena sedikit,” Pungkasnya. ***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang