ketua-koni-garut-kalungkan-mendali-emas-untuk-atlet-garut-peraih-emas-di-cabang-whusu-300x200 OLAHRAGA PON JABAR  Cabor Wushu, Penyumbang Medali Emas Pertama Kontingen Garut

Gapura Porda XII Jabar,- Winardi atlet cabang olah raga Wushu berhasil meraih emas Pertama bagi Kontingen Porda XII Kabupaten Garut, setelah menang telak difinal atas lawannya Hendro dari Kota Cimahi dikelas 56 kilo gram. Pertandingan digelar di stadion Indoor Presiden Unversity Komplek Jababeka Kabupaten Bekasi.

Winardi berhasil menggiring lawannya keluar arena yang sebelunya beberapa pukulan dan tendangan bersarang ditubuh Hendro, sehingga tim wasit dan pengawas pertandingan menyatakan menang telah bagi Winardi.

Kemenganan Winardi, disambut suka cita oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Garut H. Ato Hermanto berserta Ketua Wushu Garut dan seluruh pengurus Koni yang hadir untuk memberikan dorongan semangat sejak awal Winardi bertanding.

Keberhasilan Cabor Wushu meraih satu emas, memenuhi target yang dibebankan oleh Koni Garut bagi cabang olah raga bela diri yang baru ada di Garut tersebut.

Wushu selain menyumbangkan emas pertama bagi Garut juga Tiga perunggu atas nama Risma/Zaenal dan Pratiwi.

Ketua Koni Garut H. Ato Hermanto mengatakan wushu memang di unggulkan untuk bisa meraih emas dan ini merupakan bukti keseriusan kontingen Garut dalam memperkuat posisi di sepuluh besar pada Porda XII Jabar 2014 ini.

“Saya bersyukur dan bangga karena Cabor Wushu dapat memenuhi targetnya untuk menyumbangkan medali emas buat Kontongen Garut, semoga diikuti Cabor-cabor lainnya”, Kata Ato Bersemangat.

Ato menambahkan, ada beberapa Cabor yang diungulkan untuk meraih emas di Porda XII Bekasi ini, diantaranya Cabor Pencak Silat, Balap Sepeda, Yudo serta Cabor lainnya yang diprediksi bisa mendulang emas.

“Mudah mudahan saja Cabor-cabor lainnya dapat meraih medali sesuai target dan prediksi kita jauh-jauh sebelumnya”. Ungkapnya.

Pertandingan olah raga lanjutan pada Porda XII jabar untuk hari ini Rabu (12/11/2014), Cabang olah raga yang diikuti oleh Garut, yaitu Caor Karate, Pencak Silat yang memasuki babak final untuk kelas TGR dengan atlit Garut masuk di lima kelas pertandingan.

Untuk sementara ini, Kontingen Porda XII Kabupaten Garut ini, baru mengumpulkan Satu emas, dua Perak dan Tiga Perunggu.***Anang KN, Humas Media Center Porda Jabar XII Kontingen Kabupaten Garut

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang