ClickHandler.ashx_-300x139 OLAHRAGA PON JABAR  Kotingen Garut, Mulai Mendulang Medali di Porda XII Jabar
Gapura Porda XII ,- Kabupaten Garut, Jawa Barat baru bisa meraih medali perak dari cabang olah raga Loncat Indah pada pekan Olahraga Daerah (Porda XII) Jawa Barat yang digelar di stadion olah raga Cikarang.

Medali perak dipersembahkan atas nama atlet Muhamad Irfadilah, setelah secara gemilang berhasil lolos ke babak final. Sementara atlet renang, masih mengikuti serangkaian babak penyisihan dicabor tersebut.

Sementara cabang Sepak Bola yang mulai di gelar pada hari sabtu, Garut baru main melawan Kabupaten Bogor dengan skor 1-1. Sementara pada pertandingan lanjutan sepak bola melawan kontingen sepak bola Kota Bandung mengalami kekalahan 2-0 . Garut menyisakan satu pertandingan melawan Kabupaten Subang yang digelar di Gelanggang olahraga Sumarecon.

Untuk Cabor Silat, kontingen Garut berhasil masuk final untuk kelas peragaan jurus dan serang bela untuk puteri dan putera.

Dijadwalkan babak final digelar pada rabu (12/11/2014) dan kamis (13/11/2014) di Gor Tambun, Bekasi.
Dari Cabor Silat Kabupaten Garut, diprediksi bisa menyabet dua emas untuk menambah perolehan medali pada Porda XII tahun 2014 ini.

Selain Pencak Silat, cabor bela diri lainnya seperti Karate dan Wushu telah memasuki babak final dan satu medali emas bethasil disumbangkan dari cabor Wusu tersebut.

Seluruh Atlet Kontingen Kabupaten Garut, telah masuk ke tempat penampungan di hotel Sentosa dan Tune Hotel dengan jumlah lebih dari 450 orang.

Kontingen Kabupaten Garut, dijadwalkan akan mengikuti upacara pembukaan Porda XII Jawa Barat tersebut dengan dihadiri langsung Bupati Garut Rudy Gunawan beserta unsur kepala Dinas dan Intansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Ketua umum Koni Kabupaten Garut, H Ato Hermanto, yang sudah berada bersama-sama Kontingen dan atlit Kabupaten Garut, di tempat penampungan atlet terus memberikan semangat serta memberikan arahan serta strategi agar semangat para atlet tetap prima dan mampu berlaga dengan prestasi Gemilang.***Anang KN Media centres Porda XII Kabupaten Garut

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang