20150228_074931-300x225 OLAHRAGA  Ribuan Warga Kota Banjar, Suka Cita Ikuti Jalan Sehat

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, saat melepas ribuan peserta jalan sehat, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Ribuan warga masyarakat Kota Banjar, antusias penuh suka cita mengikuti kegiatan jalan sehat, Sabtu (28/2/2015). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan HUT Kota Banjar yang ke 12.

Memulai start dari alun-alun dan finish di kawasan Doboku. Ribuan warga telah menyemut sejak pagi buta dan dilepas langsung oleh Walikota  Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dengan mengibarkan bendera star.

Selesai melepas ribuan warga, Walikota bersama-sama Kapolres Kota Banjar AKBP Asep Saepudin, Dandim 0613 Letkol Inf. Rudi Jan Pribadi, Kepala Cabang Bank BJB, para pejabat Pemkot Banjar, ikut serta berbaur dengan ribuan warga lainnya menyusuri rute jalan sehat yang telah ditentukan pihak panitia.

Banyaknya warga yang mengikuti jalan santai tersebut membuat  lokasi di alun-alun Kota Banjar tidak mampu lagi menampung para peserta, sehingga banyak peserta yang memilih menunggu di beberapa titik yang akan dilewati peserta jalan sehat lainnya.

Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih mengaku sangat terharu dengan animo masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini. Menurutnya antusias masyarakat dalam mengikuti jalan sehat setiap tahunnya selalu meningkat.

“Ini menunjukan bahwa betapa besarnya animo masyarakat dalam menyambut jalan sehat, dan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan yang dinantikan dalam setiap tahunnya,”ujarnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang