poto-jalan-santai22-300x177 OLAHRAGA  Barles Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT TNI dan Sumpah Pemuda

Para peserta jalan santai saat memulai di garis Start, foto Kus

Gapura Garut ,-  Memeriahkan  HUT TNI ke 70 dan memperingati  Hari Sumpah Pemuda tahun 2015,  Barudak Leles (Barles) menggelar kegitanan jalan santai yang dikuti lebih dari 5000 peserta dengan jarak tempuh sejauh 5 km.

Ribuan peserta yang terdiri dari anak-anak pelajar serta para guru dan orang tua murid serta para pemuda memulai  Start dari Alun alun Leles dengan dilepas langusng oleh Camat Leles Asep Suhendar disaksikan oleh  Kasdim 0611 Garut,  Danramil Leles  dan Kapolsek serta unsur terkait lainnya.

D. Barda Rochanda selaku Ketua panitia  jalan Santai HUT TNI dan Sumpah Pemuda  D Barda Rochanda mengatakan jalan santai tersebut dilaksanakan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan lainnya yang digelar tingkat Kecamatan Leles.

“Kami juga menggelar panggung Prajurit untuk hiburan  yang merupakan kalaborasi Calung bodor modern dengan bintang tamu Iwan Oke, dan Anen”, Ungkapnya.

Barda menambkan rangkaian kegiatana tersebut merupakan upaya untuk mengingkatkan warga masyarakat terhadap jasa-jasa para pejuang  dari kalangan TNI.

“Selain mengingatkan jasa-jasa para pejuang sekaligus sebagai upaya meningkatkan kesegaran jasmani dan rohani melalui kegiatan jalan santai agar tercipta jiwa yang sehat dan kuat melalui  kebersamaan dan silaturahmi”, Paparnya.

Sementara itu ditemui terpisah Danramil Leles Kapten TNI CHB Harpando mengatakan acara jalan santai HUT TNI dan Sumpah Pemuda ini sebagai upaya pihaknya meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan rakyat dalam rangka peringatan hari jadi TNI ke-70.

“kami juga berkewajiban untuk turut serta  memelihara kesehatan masyarakat sehingga digelar jala santai ini, kemudian menjadi  wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri, PNS , masyarakat, swasta, pelajar dalam rangka mempererat persaudaraan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, Ungkapnya.

Harpando juga mengucapkan terimakasih atas peran serta seluruh pihak terkait yang telah membantu mensukseskan acara tersebut dengan penuh antusias.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang