CIMG0027-300x150 OLAHRAGA  PTM Elang Kadungora Garut, Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

Pengurus dan Panitia Turnamen Berfoto pada saat penutupan petandingan PTM Elang Kadungora, foto kus

Gapura Garut ,- PTM Elang Kadungora Garut sukses menggelar pertandingan Tenis Meja atau bola pingpong dalam rangka ulang tahun PTM Elang Kadungora Garut ke 12.

Pertandingan dengan sistim gugur tersebut berhasil menjaring 68 peserta dengan lokasi pertandingan dipusatkan di Aula Tangulun Kecamatan Kadungora. Dengan tema HUT PTM Elang Kadungora Garut menyehatkan masyarakat dan masyarakat jadi sehat, berhasil menyedot animo penonton dari kalangan warga sekitar.

Dalam acara penutupan Turnamen dihadiri langsung oleh Ketua pengurus PTM Elang Kadungra Garut,   Zaenal Abidin didampingi  Ketua Turnamen  Asep Setia Aji beserta jajaran panitia lainnya.

Penutupan diawali dengan final memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4 dengan prdikat  juara satu di menangkan oleh Guruh MB, Juara kedua diraih Budianto serta  jura ketiga oleh Samsu dan juara ke empat direbut oleh Herman. Selain mendapatkan Piala, para juara sekaligus diberikan uang tunai dengan nilai jutaan rupiah.

“Ini adalah olah raga yang menyenangkan, sehingga acara kejuaraan ini akan terus berlanjut pada tahun depan dengan lebih baik lagi serta akan  ditingkatkan lagi dari segi jumlah peserta dan jumlah hadiah”, Kata Zenal Abidin Ketua PTM Elang Kadungora disela-sela kegiatan penuutupan acara tersebut, Minggu (27/3/2016).

Menurut Zaenal, kegiatan turnamen tersebut dalam pelaksanaanya telah sesuai dengan harapan seluruh unsur pengurus klub maupun jajaran panitia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menjuarai kejuaraan ini, dan kami mohon kepada semua  penggemar olah raga Tenis Meja ini untuk bersama-sama menghormati dan menjunjung tinggi, karena oleh siapalagi olah raga tennis meja ini dihormati jika tidak oleh kita semua”, Ungkapnya.

Sementara itu sesepuh PTM Elang Kadungora Garut  Iptu Iyay Wahyu yang sekaligus perwakilan dari para peserta turnamen   Kecamatan Kadungora dan Kecamatan Leles menyampaika terimasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan turnamen tersebut.

“Kepada ketua  penyelenggara turnamen ini kami ucapkan terimakasih karena dalam pelaksanaannya cukup  sukses. dan kami juga berharapkan agar kejuaraan ini terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang karena sangat positif bagi para insan olah raga, selain badan jadi sehat juga terjalin silaturahmi dengan sasama atlit tenis meja”, Tandasnya.*** Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang