wp-1478445163648-169x300 OLAHRAGA  Puja Nabila Juarai Kejurdo KKI

Puja Nabila kelas 3 SD berhasil jadi juara kejurdo KKI Purwakarta, foto Deni

 

Gapura Purwakarta ,- Puja Nabila Zahra (9) siswa Kelas 3 B Sekolah Dasar Negeri (SDN) Munjuljaya 1 Purwakarta, berhasil meraih juara 1 kelas 25 Kilogram, kategori Lomba Kata dan Komite, diajang Kejuaraan Dojo (Kejurdo) Kusinriu Karatedo Indonesia (KKI) yang di gelar di Gedung Olah Raga (GOR) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Purnawarman Purwakarta. Minggu (6/11/2016).

Dalam Kejurdo kelas 25 kilogram kategori Kata dan Komite, di ikuti 100 Karatedo dari 6 dojo KKI Kabupaten Purwakarta.

Kejurdo di gelar di Gor KNPI Kabupaten Purwakarta, di hadiri langsung oleh perwakilan pengurus forki Kabupaten dan KKI propinsi Jawa Barat.

Kejurdo ini, salah satu bentuk untuk meningkatkan kualitas atlit KKI purwakarta dan mengevaluasi pelatih untuk memberikan materi agar berprestasi di event event lain. “Guna untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan pembentukan mental para atlit junior KKI Purwakarta.” Ujar Simpey Ahmad Yani Ketua Pelaksana

Puja Nabila Zahra (9) Juara 1 kelas 25 Kg katagori lomba Kata dan Komite, mengatakan, kejurdo ini adalah salah satu bentuk motifasi kami selaku karatedo untuk maju ke kejuaran berikutnya. “Dengan adanya Kejurdo, rasa percaya diri dan mental saya menambah.” Ungkap Puja.

Sementara, Alex Supriyadi orang tua kandung, Puja Nabila Zahra berharap, kejurdo dapat dilakukan setiap kenaikan Dan atau setahun sekali. Karena, kejurdo, selain menjadi motifasi juga  melatih mentalitas dan kepercayadirian bagi karateka karatedo khususnya pra junior dan junior. “Saya mengapresiasi program kejurdo ini tetap dilakukan dan dipertahankan.” Pungkasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang